Breaking News

Misteri Jembatan Lempuyang Lampung Tengah


Misteri Jembatan Lempuyang Lampung Tengah 
Lampung Tengah, infokyai.com - Jembatan Lempuyang adalah salah satu jembatan yang berada di Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, jika melihat pada tahun 2017 ini terdapat dua jembatan lempuyang, satu jembatan lama dan satu jembatan baru.

Pada tahun 2015 dibangunlah, jembatan baru dikarenakan faktor fisik jembartan lama sudah tidak memadahi, dan akhirnya semenjak tahun 2015, jembatan lempuyang yang lama sudah tidak dipergunakan lagi, mulailah terkesan jembatan ini terlihat angker.

Sering kali terjadi penampakan - penampakan di jemabatan lempuyang, apalagi jika sudah memasuki tengah malam, konon dulunya sering terjadi kecelakaan dijembatan tersebut hingga sampai ada yang meninggal, dan sampai banyak kejadian aneh - aneh disekitar jembatan.

Pada waktu sore hari, ramai pengunjung yang berselfie ria di jembatan lempuyang ini, tetapi setelah adzan magrib berkumandang, mereka semua pergi, dikarenakan cerita misteri tentang jembatan itu, sudah terkenal di telinga masyarakat sekitar, khususnya di Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah.(makhedo/kyai)

Narasumber : Chandra Irawan,
Ingat ini hanyalah cerita pengalaman, 
Misteri Jembatan Lempuyang Lampung Tengah  Lampung Tengah, infokyai.com - Jembatan Lempuyang adalah salah satu jembatan yang berada di Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, jika melihat pada tahun 2017 ini terdapat dua jembatan lempuyang, satu jembatan lama dan satu jembatan baru. Pada tahun 2015  dibangunlah, jembatan baru dikarenakan faktor fisik jembartan lama sudah tidak memadahi, dan akhirnya semenjak tahun 2015, jembatan lempuyang yang lama sudah tidak dipergunakan lagi, mulailah terkesan jembatan ini terlihat angker. Sering kali terjadi penampakan - penampakan di jemabatan lempuyang, apalagi jika sudah memasuki tengah malam, konon dulunya sering terjadi kecelakaan dijembatan tersebut hingga sampai ada yang meninggal, dan sampai banyak kejadian aneh - aneh disekitar jembatan. Pada waktu sore hari, ramai pengunjung yang berselfie ria di jembatan lempuyang ini, tetapi setelah adzan magrib berkumandang, mereka semua pergi, dikarenakan cerita misteri tentang jembatan itu, sudah terkenal di telinga masyarakat sekitar, khususnya di Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah. Seringnya kejadian yang aneh aneh dijembatan tersebut, menurut rumornya dikarenakan para penunggunya tidak suka dengan pembangunan jembatan yang baru. (makhedo/kyai) Narasumber : Chandra Irawan, Ingat ini hanyalah cerita pengalaman, Yuk share pengalaman horormu bisa PM infokyai .dan nantinya akan langsung dipublish juga di Link Sumber : http://www.infokyai.com/2017/02/misteri-jembatan-lempuyang-lampung.html #misteri #horor #ceritahoror #ceritamisteri #infokyai #infohoror #lampunghoror #jembatan #jembatanangker #angker #tempatangker #lampung #lampungtengah #jembatanlempuyang #jembatanangker
A post shared by Info Lampung dan Partner Event (@infokyai) on
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung