Mempunyai Info Lowongan Kerja ? Event ? Bisnis dan UKM ? Berita di Sekitar Anda ? Kirimkan ke KAWANNONGKRONG@GMAIL.COM

Mau Pasang Iklan Premium ? KLIK DISINI

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

PIN BBM Terbaru infokyai D99E6B3E

Kuis Bagi Pulsa Gratis Daftar di KLIK DISINI

Walk Interview

Himax 22 - 31 Mei 2017 KLIK DISINI

Bank Danamon 31 Mei 2017 KLIK DISINI

PT VIVO Communication 3 - 31 Mei 2017 KLIK DISINI

Info Peralihan Arus Jalan di MBK KLIK DISINI

Daftar Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia KLIK DISINI

Misteri Jembatan Lempuyang Lampung Tengah


Misteri Jembatan Lempuyang Lampung Tengah 
Lampung Tengah, infokyai.com - Jembatan Lempuyang adalah salah satu jembatan yang berada di Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, jika melihat pada tahun 2017 ini terdapat dua jembatan lempuyang, satu jembatan lama dan satu jembatan baru.

Pada tahun 2015 dibangunlah, jembatan baru dikarenakan faktor fisik jembartan lama sudah tidak memadahi, dan akhirnya semenjak tahun 2015, jembatan lempuyang yang lama sudah tidak dipergunakan lagi, mulailah terkesan jembatan ini terlihat angker.

Sering kali terjadi penampakan - penampakan di jemabatan lempuyang, apalagi jika sudah memasuki tengah malam, konon dulunya sering terjadi kecelakaan dijembatan tersebut hingga sampai ada yang meninggal, dan sampai banyak kejadian aneh - aneh disekitar jembatan.

Pada waktu sore hari, ramai pengunjung yang berselfie ria di jembatan lempuyang ini, tetapi setelah adzan magrib berkumandang, mereka semua pergi, dikarenakan cerita misteri tentang jembatan itu, sudah terkenal di telinga masyarakat sekitar, khususnya di Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah.(makhedo/kyai)

Narasumber : Chandra Irawan,
Ingat ini hanyalah cerita pengalaman, 
Misteri Jembatan Lempuyang Lampung Tengah  Lampung Tengah, infokyai.com - Jembatan Lempuyang adalah salah satu jembatan yang berada di Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, jika melihat pada tahun 2017 ini terdapat dua jembatan lempuyang, satu jembatan lama dan satu jembatan baru. Pada tahun 2015  dibangunlah, jembatan baru dikarenakan faktor fisik jembartan lama sudah tidak memadahi, dan akhirnya semenjak tahun 2015, jembatan lempuyang yang lama sudah tidak dipergunakan lagi, mulailah terkesan jembatan ini terlihat angker. Sering kali terjadi penampakan - penampakan di jemabatan lempuyang, apalagi jika sudah memasuki tengah malam, konon dulunya sering terjadi kecelakaan dijembatan tersebut hingga sampai ada yang meninggal, dan sampai banyak kejadian aneh - aneh disekitar jembatan. Pada waktu sore hari, ramai pengunjung yang berselfie ria di jembatan lempuyang ini, tetapi setelah adzan magrib berkumandang, mereka semua pergi, dikarenakan cerita misteri tentang jembatan itu, sudah terkenal di telinga masyarakat sekitar, khususnya di Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah. Seringnya kejadian yang aneh aneh dijembatan tersebut, menurut rumornya dikarenakan para penunggunya tidak suka dengan pembangunan jembatan yang baru. (makhedo/kyai) Narasumber : Chandra Irawan, Ingat ini hanyalah cerita pengalaman, Yuk share pengalaman horormu bisa PM infokyai .dan nantinya akan langsung dipublish juga di Link Sumber : http://www.infokyai.com/2017/02/misteri-jembatan-lempuyang-lampung.html #misteri #horor #ceritahoror #ceritamisteri #infokyai #infohoror #lampunghoror #jembatan #jembatanangker #angker #tempatangker #lampung #lampungtengah #jembatanlempuyang #jembatanangker
A post shared by Info Lampung dan Partner Event (@infokyai) on
Add Friend

Ikuti Infokyai Via Email:

Delivered by FeedBurner

Share :

Facebook Twitter Google+

share

Back To Top