Mempunyai Info Lowongan Kerja ? Event ? Bisnis dan UKM ? Berita di Sekitar Anda ? Kirimkan ke KAWANNONGKRONG@GMAIL.COM

Mau Pasang Iklan Premium ? KLIK DISINI

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

PIN BBM Terbaru infokyai D99E6B3E

Pesan Tiket Kapal Laut Via Online KLIK DISINI

Jadwal Sim Keliling Terbaru KLIK DISINI

Kelemahan Line, Grup Rawan Kicker Yang Menyebabkan Aksi Saling Tendang


Kelemahan Line, Grup Rawan Kicker Yang Menyebabkan Aksi Saling Tendang

Aplikasi, infokyai.com - LINE adalah salah satu aplikasi sosial media yang paling banyak digunakan oleh masyarakat umum, total yang menggunakan aplikasi LINE pada tanggal 24 Februari 2017 berjumlah 500 Juta Downloaders, dengan kapasitas aplikasi yaitu 35,42 MB, berdasarkan sumber data dari pihak LINE Corporation.

Aksi Kicker
Pada tanggal 22 Februari 2017, Aplikasi LINE menggunakan Versi 7.1.1, yang sudah disempurnakan dari versi sebelumnnya, dari versi terbaru Aplikasi LINE, tetapi masih sangat ada kekurangan yang belum diperbaiki oleh pihak LINE Corporation yaitu tentang Kelemahan Grup LINE.

Dari Tahun 2014 hingga tahun 2017 ini, Kelemahan Grup LINE masih belum diperbaiki, dengan masih menggunakannnya sistem open admin, seharusnya, Pihak LINE Corporation lebih mendetail dengan masalah GRUP Line, dikarenakan sering kali pengaduan terlontar atas rawannya Kicker dan aksi saling tendang di Grup, sehingga Admin GRUP tersebut pun tidak bisa apa - apa, karena kontrol Grup dipegang oleh semua anggota.
Aksi 
Pada Tanggal 24 Februari 2017 yang terkena dampak dari Kelemahan LINE, terutama pada sistem Grup LINE yang masih kurang baik, adalah 2 Grup Besar Lampung yaitu INFO LAMPUNG yang pada grup ini fokus memberikan informasi Berita, Event, Wisata, Lowongan Kerja, dan Hal lainnya yang mencakup informasi terkait Lampung. Dan kedua adalah Grup SIXNINE CLUBBER adalah grup yang memberikan informasi terkait event - event Clubbing, komunitas, serta informasi lainnya yang ada di Lampung.

Dari permasalahan kicker yang ada Grup tersebut, pihak admin kedua grup telah mengajukan pengaduan kepada Pihak LINE Corporation, untuk dapat diinvestigasi lebih lanjut terkait akun - akun tersebut yang telah melakukan kick pada anggota grup INFO Lampung dan SIX NINE CLUBBER.

Dampak akibat Kelemahan GRUP Line yang menggunakan Sistem Open Admin, jadi semua anggota bisa menjadi admin, justru menjadi perpecahan jika ada salah satu anggota grup yang sedang kontra, dan ia bisa mengkick anggota yang ia tidak sukai, dan jika seperti ini terus dibiarkan, maka para pengguna LINE akan menjadi berkurang, akan kelemahan aplikasi LINE terutama pada permasalahan di GRUP LINE.

M+4LIK Anonymous (nama initial salah satu hacker Indonesia) mengatakan, bahwa sudah kami bantu untuk melacak keberadaan para kicker tersebut, dan pihak kami sudah menduga, bahwa indikasi kicker tersebut sungguh licik, ia menggunakan akun Fake agar ia tidak bisa di deteksi oleh pihak LINE ataupun kami.

Dengan menggunakan pendaftaran email, bukan Nomor HP yang para kickers lakukan, dan ini merupakan sistem yang sangat terencana, ada 4 akun Kickers yang sudah kami lacak, dan 3 akun Fake, dan 1 akun sudah kami temukan keberadaannya, dia merupakan seorang wanita, dan untuk datanya masih kami cari dahulu, agar bisa lebih detail tentang informasi wanita tersebut yang diduga mengkickers Grup INFO Lampung. "Paparnya


Kembali ke masalah aplikasi Line, Kami berharap pihak LINE dapat memperbaiki, sistemnya, agar dapat lebih ditingkatkan kembali sistem dalam GRUP LINE, sehingga tidak ada lagi aksi saling tendang di Grup LINE. (makhedo/kyai)
Add Friend

Ikuti Infokyai Via Email:

Delivered by FeedBurner

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top