Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Saturday, February 18

Iwan Bopeng, Berani Potong Tentara Eh Malah Minta Maaf

Foto Ist
Iwan Bopeng, Berani Potong Tentara Eh Malah Minta Maaf

Indonesia, infokyai.com - Beredarnya video Iwan Bopeng ngamuk - ngamuk di TPS sejak Rabu (15/2/2017) menuai viral di dunia maya, seseorang pria yang terlihat sedang marah marah di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pencoblosan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Pria yang mengenak baju bermotif kota - kota ini yang biasa dikenal dengan Iwan Bopeng alias Iwan Codet mengaku sebagai pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, ia kesal lantara ada seorang warga yang ditolak mencoblos, untuk menyalurkan hak suaranya di TPS oleh petugas pemungutan suara.

Sangking kesalnya Iwan Bopeng, dia mengancam akan menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah ini, namum dalam ucapannya yang dikeluarkan iwan bopeng bernada provokatif, dia malah melecehkan sebuah institusi militer dan menyinggung agama.

Ini dia kutipan perkataan Iwan Bopeng "Tentara aja gw potong apa lagi loe !" , dan lalu "Allah itu fleksibel Babi haram jadi halal"

Setelah video Iwan bogel tersebut tersebar di dunia maya, akhirnya muncullah beberapa video tantangan yang merasa tersinggung atas perkataanya Iawan Bopeng dalam video yang beredar tersebut.

Dan setelah video tantangan tersebut tersebar di dunia maya, akhirnya Iwan Bopeng mengeluarkan video klarifikasi meminta maaf tulus dari hati kepada teman - teman tentara, demikian klarifikasi saya mohon maaf "Ucap Iwan Bopeng atau Iwan Codet (makhedo/kyai)

Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments