Breaking News

Instal 2 Aplikasi BBM Dalam 1 HP Dengan Mudah

BBM Apk
Instal 2 Aplikasi BBM Dalam 1 HP Dengan Mudah
Aplikasi, infokyai.com - Blackberry Messenger adalah salah satu aplikasi social chat yang sering dikenal dengan sbeutan nama BBM, dengan berbagai fitur menarik yang disediakan oleh aplikasi BBM membuat para penggunannya serasa dimanjakan dalam penggunaannya .

Aplikasi BBM pertama kali dikeluarkan di perangkat khusus Smartphone Blackberry, tetapi kian peningkatan pengguna aplikasi BBM, dan juga dari berbagai pihak smartphone IOS dan Android pun ingin mencoba menerapkan aplikasi BBM diperangkatnya, akhirnya aplikasi BBM hadir untuk semua perangkat smartphone.


Dengan kehadiran aplikasi BBM di Android dan IOS menjadi viral social chat yang paling banyak penggunanya, dan laris dipasara, baru pertama kali aplikasi BBM diterbitkan sudah hampir 20 juta unduhan dalam waktu 1 minggu, dengan jumlah pengguna aktif.


Kini di tahun 2017 aplikasi BBM masih sangat diminati oleh khalayak umum, walau aplikasi social chat sudah banyak bermunculan, tetapi aplikasi BBM tetap masih banyak peminatnya, dan bahkan ada yang menggunakan 2 BBM dalam 1 HP.

Ingin memiliki 2 aplikasi BBM atau lebih dalam 1 HP anda dulu merupakan suatu khalayan, dan banyak penggunan menggunakan 1 HP dengan 1 akun BBM, dan tapi seiring perkembangan jaman, seseorang semakin kreatif dan anda bisa merasakan 1 HP dalam genggaman anda bisa memiliki beberapa akun aplikasi BBM.

Silahkan anda download aplikasi BBM dibawah ini dengan ketetentuan setelah anda mendownload dan anda pasangkan di HP anda, sebaiknya anda jangan perbarui aplikasi BBM anda, dikarenakan jika diperbarui aplikasi BBM tersebut akan hilang.

Silahkan download di :


Free download aplikasi BBM1, BBM2, BBM3, BBM4 via Media Fire
Catatan :
10 Februari Tahun 2017 kini, BBM Versi lama sudah tidak dapat dipergunakan jadi silahkan anda download diatas agar dapat anda bisa menggunakan banyak aplikasi BBM dalam 1 HP, dan perlu diingat bahwa jika anda sudah mendownload aplikasi BBM diatas, dan sudah anda pasangkan di hp anda, jangan anda perbarui ia, dikarenakan nanti BBM tersebut akan hilang .(MP)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung