Breaking News

Berita Metro Terbaru Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-45


Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-45

Metro, Memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-45 tingkat nasional, Ketua Tim Penilai Lomba Hatinya PKK Tingkat Nasional, Hanifah Husein Feri Mursidan Baldan didampingi oleh jajaran pengurus PKK Provinsi Lampung melakukan peninjauan sekaligus penilaian lomba Halaman, Asri, Teratur, Indah, dan Nyaman (Hatinya) PKK Tingkat Nasional Tahun 2017 di Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Metro Selatan,Selasa (25/7) .

Peninjauan diawali di balai desa Kelurahan Rejomulyo Kecamatan Metro Selatan bersama Walikota dan Wakil walikota Kota Metro, Forkopimda, Sekkot Metro beserta jajaran, Ketua TP-PKK Kota Metro, Ketua GOW Kota Metro, Ketua DWP Kota Metro, Kepala Satker di Lingkungan Pemkot Metro, Camat dan Lurah,

Pelaksanaan lomba ini merupakan pembinaan program dalam rangka memotivasi kader dan masyarakat guna pemberdayaan keluarga untuk diarahkan agar setiap keluarga lebih berdaya dan sejahtera.

Ketua Tim Penilai Lomba Hatinya PKK Tingkat Nasional Hanifah Husein,Kegiatan ini sangat Bagus dengan lomba peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK. Kualitas kegiatan lomba dalam memperingati HKG semakin baik dan membawa nilai-nilai positif dalam pencapaian sasaran pemberdayaan keluarga dan masyarakat secara keseluruhan.

Lain sambutan juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro Hariyati Pairin mengatakan, PKK Kota Metro telah melaksanakan beberapa program yang telah disosialisasikan kepada masyarakat.
“Salah satu program yang telah kami laksanakan yaitu menjalani pola hidup sehat dengan sosialisasi penerapan konsumsi B2SA (Beragam, Bergizi, Seimbang, dan Aman) bagi keluarga dalam kehidupan sehari-hari”, ujar Heriyati.

laporan diq
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung