Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Saturday, February 4

Dibalik Sigerfoodies, Ternyata Ada 4 Admin Kece Yang Mengelolanya

Admin +Siger Foodies 
Dibalik Sigerfoodies, Ternyata Ada 4 Admin Kece Yang Mengelolanya

Inspirasi, infokyai.com - Sigerfoodies adalah salah satu komunitas yang ada di Lampung yang dibentuk oleh jajaran anak muda Lampung yang memiliki suatu keunikan yakni memiliki hobi fotografi dan menaruh titik fokus fotografinya ke ranah kuliner.

Pada Tanggal 14 Oktober 2014 terbentuklah komunitas anak muda lampung yang menyukai dunia fotografi dibidang kuliner dengan nama komunitas Sigerfoodies, awalnya Sigerfoodies terdiri dari dua orang yaitu Ratu Balqis Anasa (Agis) dan Reynaldi Muliawan (Rey).

Seiring waktu bergulir, perkembangan Sigerfoodies harus semakin perkembangan menurut Agis dan Rey, tetapi karena mereka sedang sibuk kuliah, akhirnya mereka merekrut satu anggota lagi bernama
Oghi Sulistyono (Oghi).

Sekitar 2 (dua) bulan berjalannya perkembangan komunitas Sigerfoodies, mereka tertarik dengan salah satu foodies yaitu Chyntia Feruca (Chyntia) akhirnya komunitas Sigerfoodies merekrutnya, karena memiliki minat yang sama.

Pada akhir tahun 2015, komunitas Sigerfoodies berjumlah 4 (empat) anggotanya, yaitu  Rey, Agis, Oghi, dan Chyntia, kami menjalankan kegiatan komunitas dengan biasanya berkeliling - keliling mencari kuliner, dan hingga waktu Oghi koas, ia ditempatkan di daerah Medan, akhirnya Oghi mengundurkan diri selama setahun lebih meninggalkan Komunitas Sigerfoodies.

Dan akhirnya di tahun 2016, Komunitas Sigerfoodies kembali merekrut anggota foodies baru yaitu Farid Ramadhan (Farid) hingga di Tahun 2017 ini Farid masih bergabung bersama Komunitas Sigerfoodies, jadi anggota kami Agis, Rey, Chyntia, dan Farid.

Dulu Komunitas Sigerfoodies, aktifitas tiap kali kumpul mencari kuliner - kuliner yang belum pernah kami hampiri, dan akhirnya semua kami upload di Instagram @Sigerfoodies, dengan foto - foto hunting tentang kuliner yang kami sering kali kunjungi, ternyata dari hal tersebut, foto - foto yang ada di Instagram @Sigerfoodies menuai perhatian publik.

Dari sekian banyaknya foto - foto kami di akun Instagram @Sigerfoodies, banyak sekali yang berkomentar bertanya - tanya seperti "kak ini kuliner dimana", "mb, ini dimana ya ? saya pengen kesitu", di salah satu postingan di akun Instagram @Sigerfoodies.

Dan akhirnya perkembangan Instagram @Sigerfoodies semakin dilirik masyarakat Lampung dan kian banyak followers yang mengikuti @Sigerfoodies, dan dahulunya kami biasa mencari - cari kuliner untuk kami hampiri, dan kini hal tersebut berubah seiring perkembangan Sigerfoodies di Instagram, yakni para pemilik kuliner yang mencari kami (Komunitas Sigerfoodies) hehe. Ucap Chyntia

Chyntia selaku anggota Komunitas Sigerfoodies yang juga merupakan salah satu mahasiswa S2 Ilmu Komunikasi UNILA mengatakan awal kami (komunitas Sigerfoodies) hanya berniat untuk membangun suatu wadah buat para pecinta fotografi dibidang kuliner, karena saya anak Komunikasi yang selalu berhubungan dengan kamera dan saya juga pecinta kuliner, saya semakin tertarik untuk mengembangkan komunitas Sigerfoodies dengan kemampuan yang saya miliki.(makhedo/kyai)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments