Dekorasi Nikahan Gratis, Mau ?Yuk Buruan Daftar !

Panggung
Dekorasi Nikahan Gratis, Mau ?Yuk Buruan Daftar !

Informasi, Infokyai.com - PT. Eyang Uti Indonesia adalah salah satu Perusahaan yang berada di Bandar Lampung yang bergerak dibidang jasa wedding organizer dan catering untuk berbagai acara. PT. Eyang Uti Indonesia sudah berdiri pada tahun 2010, awal mula berdirinya PT. Eyang Uti Indonesia hanya melayani jasa catering untuk acara seminar mahasiswa, sekolah dan instansi secara harian.

Dengan semakin terpecayanya kualitas PT. Eyang Uti Indonesia di masyarakat kian semakin meningkatnya kemampuan dan fasilitas yang tersedia, Eyang Uti kini semakin berkembang dan melayani jasa food service untuk berbagai acara seperti Grand Opening, Soft Opening, Launching, Birthday Party, Wedding Party, Annivesary, Gathering, Coffee Break, Office Lunch, dll.

Pada Bulan Februari tahun 2017 ini, PT. Eyang Uti Indonesia memberikan kesempatan untuk kalian yang mau NIKAH ? tapi bingung mau dekorasi pernikahannya seperti apa ? Jangan BINGUNG !!!

PT. Eyang Uti Indonesia memberikan kesempatan GRATIS untuk bagian dekorasi pernikahaN anda, sebagai berikut daftar dekorasi yang akan diberikan PT. Eyang Uti Indonesia yaitu :
1.Ruang Akad
Ruang Akad
2.Kamar Pengantin
3.Pelaminan
Pelaminan
4.Mini Garden

5.VIP Area
VIP Area

6.Selasar
7.Lorong
Lorong

8.Area Pintu Masuk
Pintu Masuk
9.Area Buku Tamu
10.Prasmanan Area
Prasmanan Area
11.Pondokan
Pondokan

12.Photo Booth
Semua yang telah disebutkan diatas akan diberikan dekorasi GRATIS oleh PT. Eyang Uti Indonesia, syarat dan ketentuannya TERBATAS, hanya untuk pendaftar tersecpat di Bulan Februari Tahun 2017 ini.

Berminat mendapatkan Kesempatan Dekorasi Nikahan Gratis dari PT. Eyang Uti Indonesia ?
Silahkan Hubungi :
Mutia Putri Sela  0857 - 6896 - 7226 (Telpon, WA, LINE) / PIN BBM 5D41D4FF.

YUk Share !!!!
BURUAN KESEMPATAN TERBATAS !!!

Tarub



 


Dekorasi


Add Friend
Isikan Email anda dibawah ini, untuk mendapatkan informasi Infokyai.com setiap hari di HP anda

Share :

Facebook Twitter Google+
loading...
Back To Top