Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Tuesday, March 14

Cerita Horor Rumah Sakit Kartika Bandar Lampung

Foto @infokyai 
Cerita Horor Rumah Sakit Kartika Bandar Lampung
Bandar Lampung, infokyai.com - Rumah Sakit Kartika Bandar Lampung yang berada di Jalan Gatot Subroto Garuntang Bandar Lampung merupakan dahulunya adalah salah satu rumah sakit yang aktif di Kota Bandar Lampung, dan setelah terjadi kebangkrutan akhirnya menjadi rumah sakit yang pasif.

Salah satu survei cerita horor kali ini adalah di salah satu rumah sakit di Kota Bandar Lampung, pasti kalian semua sudah mengetahuinya rumah sakit apa dan dimana, yang terkesan berbau mistis, dan sampai rumah sakit ini juga pernah di ulas di salah satu stasiun Televisi Swasta yang ada di Negara Indonesia.

Menurut sumber - sumber yang infokyai.com telusuri Rumah Sakit Kartika Bandar Lampung, adalah rumah sakit yang konon dahulunya adalah rumah sakit yang befungsi dengan baik dan berguna untuk masyarakat Kota Bandar Lampung dan sekitarnya, pada sekitar tahun 2000 an.

Pada tahun 2000an Rumah Sakit Kartika Bandar Lampung merupakan salah satu rumah sakit yang paling aktif dalam menangani pasien - pasien yang ada di kota Bandar Lampung ataupun luar daerah Bandar Lampung, dan kian fungsi alih Rumah Sakit Kartika Bandar Lampung berubah, setelah terjadi kebangkutan yang mengakibatkan pihak Rumah Sakit Kartika Bandar Lampung tidak dapat menangulangi manajemen rumah sakit tersebut/

Mengutip dari segiempat.com Rumah Sakit Kartika Bandar Lampung adalah rumah sakit yang sudah terkesan sangat lamar, dan menyebabkan Lembab, berlumut, dan tidak terawar lagi, dan pemandangan yang indah kini menjadi pemandangan yang terkesan tidak terawat, dan menjadikan terkesan angker.

Menurut cerita - cerita yang beredar dikalangan masyarakat sekitar, di Rumah Sakit Kartika Bandar Lampung menyimpan banyak cerita - cerita mistisnya, konon kisah Rumah Sakit Kartika Bandar Lampung ini adalah banyak masyarakat yang masuk harus tau etika penghuni Rumah Sakit Kartika Bandar Lampung, dan jika tidak memenuhi etika maka akan diganggu oleh penghuni ghaib yang ada di Rumah Sakit Kartika Bandar Lampung.

Di Ruang Perawatan Rumah Sakit Kartika Bandar Lampung, sudah banyak cerita - cerita horor yang didapat diruangan ini, sudah terasa aura mistisnya, dan menurut rumornya yang beredar dimayarakat bahwa diruangan ini, sering terjadi penampakan - penampakan jika kita tidak mematuhi aturan penghuni Rumah Sakit Kartika Bandar Lampung.

Ruang Laboratorium Rumah Sakit Kartika Bandar Lampung, di ruangan ini banyak cerita yang menyudutkan kesannya seram , dan cerita - cerita yang beredar adalah sering tercium bau aroma kembang dan bau darah kental yang sangat menyengat jika kita berada di ruangan ini, dan ruangan ini berdekaran dengan ruangan kantor administrasi, dan sering kali ada penampakan - penampakan.

Daerah Kamar Mandi Rumah Sakit Kartika Bandar Lampung, menurut ceritanya sering kali terdengar suara - suara aneh yang menyeramkan pada ruangan ini, dan terdengar jelas ada suara seperti menjerit kesakitan akibat lehernya di gorok pada ruangan ini.

Tangga Lantai Dua Rumah Sakit Kartika Bandar Lampung, di lantai dua ini kabarnya menurut cerita - cerita yang beredar sering terjadi suara tangisan wanta yang menyeramkan, dan sering terjadi penampakan di lantai dua tersebut.

Lorong Menuju Kamar Mayat Rumah Sakit Kartika Bandar Lampung, di ruangan ini sering menampakan diri seorang hantu anak kecil yang berlumuran darah dan anggota tubuhnya tidak lengkap, menurut kisahnya fenomena lorong pengap dan lembab yang menuju kamar mayat tersebut, sering nampak hantu anak kecil tersebut.

Di Tahun 2017 ini, Bangunan Rumah Sakit Kartika Bandar Lampung sudah tidak adalagi, dikarenakan sudah terjual, dan untuk kalian yang mempunyai foto - foto tentang Rumah Sakit Kartika Bandar Lampung itu adalah dokumentasi kalian yang tidak dapat terulang kembali, anda sebagian dari sekian banyak orang yang mempunyai arsip data tersebut tentang Rumah Sakit Kartika Bandar Lampung, yuk share bisa anda tag ke instagram @infokyai ataupun di email kawannongkrong@gmail.com.

Melihat postingan di akun Instagram @infokyai tentang Misteri Rumah Sakit Kartika Bandar Lampung, menuai beberapa komentar seperti :
@jaka7820 mengatakan Tu Paling angker di Lampung min

@teo_oddu mengatakan Ahh biasa aja

@ikelzzz Biasa aja ini mah

@fiterdanangs Yang ngomong biasa aja ditunggu kehadirannya siapa tau masu situ keluar bisa bawa nama, ya gak @ijerajamuda, @ije_mdr @yodimonces

Melihat beberapa komentar - komentar yang ada di Instagram @infokyai menuai perhatian, kita bisa mengetahui bahwa dalam segi cerita horor ada yang menanggap ia dan tidak, ini semua menurut keyakinan anda masing - masing saja, infokyai hanya memberikan beberapa referensi cerita saja, ingat ini adalah cerita.
Yuk yang punya cerita horor lainnya sharing bersama infokyai.com di email kawannongkrong@gmail.com

Rumah Sakit Kartika Bandar Lampung Rumah Sakit (RS) memang dapat dikatakan sebagai salah satu tempat yang angker dan misitis, sebab di dalam rumah sakit tentunya kerapkali terdapat puluhan, ratusan bahkan ribuan orang yang meninggal disana. Tak terkecuali adalah satu satu rumah sakit yang ada di Kota Bandar Lampung ini, Rumah sakit yang ada di Kota Bandar Lampung yang dikenal oleh masyarakat sebagai tempat yang angker adalah Rumah Sakit Kartika. Rumah Sakit Kartika di Bandar Lampung sendiri sudah tidak aktif alias sudah tutup, kata rumor yang berkembang tutupnya Rumah Sakit Kartika disebabkan kebangrutan sang pemilik rumah sakit sehingga tak mampu membayar para pegawainya mulai dari dokter sampai pada para perawat yang berkerja disana. Untuk Alamat Rumah Sakit Kartika di Jalan Gatot Subroto No 59, Kecamatan Garuntang, Kota Bandar Lampung. Bahkan karena Rumah Sakit ini dikenal oleh masyarakat sebagai lokasi yang angker alias banyak setannya, salah satu penyiar televisi nasional dan juga pelawak, yakni Tukul Arwana pernah meliput hal-hal mistis di Rumah Sakit Kartika dengan nama Acaranya adalah Mister Tukul Jalan-Jalan. Ada tempat horor lainnya ? Bisa komentar atau PM infokyai #tempatangkerlampung #tempatangkerbandarlampung #misteri #angker #ceritamisteri #ceritahoror #rumahsakitkartika #rumahsakitkartikabandarlampung #horor
A photo posted by Info Lampung & Partner Event (@infokyai) on
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments