Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Thursday, June 15

Cerita Horor Rumah Kapal Teluk Bandar Lampung

Foto @infokyai
Cerita Horor Rumah Kapal Teluk Bandar Lampung
Bandar Lampung, infokyai.com - Rumah kapal adalah salah satu tempat yang sering kali dibicarakan oleh masyarakat Lampung, karena terkesan rumah ini adalah rumah yang sudah sangat lama sekali ditinggali oleh pemilih rumahnya.

Lokasi Rumah Kapal berada di Teluk Betung Utara Bandar Lampung tepatnya jika ada dari arah karang dibawah Masjid Al Furqon Bandar Lampung lalu anda belok kanan dan setelah itu lurus saja, jika ada pertigaan terus lagi, dan jika anda menemukan plang SMPN 18 Bandar Lampung, terus lagi, dan adakan akan melihat sosok Rumah Kapal Bandar Lampung. 

Andy merupakan salah satu yang mengetahui kisah tentang Rumah Kapal Bandar Lampung, dahulu pemilik rumah kapal tersebut adalah kawan keluarganya, dahulu ibu andy adalah seorang pedagang jadi ibu andy sering kali berjualan menawarkan dagangannya kepada pemilik Rumah Kapal tersebut. 

Dulu rumah ini biasa saja, tidak terkesan angker - angkernya, ini karena menurut kalian saja menjadi angker, dahulu rumah kapal ini mengalami kejadian tragis, terjadi kebakaran, dan hingga pemilik rumahnya ikut terbakar, dan setelah insinden tersebut, saya sudah tidak mengetahui lagi kabar pemilik rumahnya, katanya kabarnya anak pemilik rumah tersebut masih hidup, tetapi tidka tahu kabarnya dimana. "Papar andy (nama samaran)

Rumah kapal ini bisa dikatakan dengan sebutan dengan rumah kapal, karena desain rumahnya yang dibangune era90an, merupakn memiliki ciri khas tersendiri dengan bentuk kapal, oleh karena itu jika kita melihatnya seperti rumah yang berbentuk kapal. 

Pada tahun 2017 ini, sudah banyak tumbuhan yang tumbuh liar di sekitar rumah tersebut, dan didalam rumah tersebut juga sudah banyak tumbuhan liarnya, karena rumah ini sudah lama tidak terurus kesannya menjadi rumah yang angker, ini karena setiap kali filosofi seseorang jika rumah sepi dan tidak ada penghuni pasti angker. "Ucap Tra

Banyak terjadinya kecelakaan di sekitar rumah kapal teluk bandar lampung ini. Banyak masyarakat dan pengguna jalan mengkaitkan dengan adanya penunggu di rumah kapal tersebut, pada waktu lalu rumah kapal sudah pernah masuk di salah satu channel TV yang mengulas tentang dunia mistis.

Konon penunggu di rumah kapal tidak suka dengan pengguna jalan yang sering kebut - kebutan didepan rumah kapal dan makhluk gaib sebangsa jin atau siluman dengan sosok hitam tinggi besar dan seperti kelelawar. 

Tidak hanya itu dari kisah yang berkembang, rumah ini di kuasai oleh makhluk gaib berbentuk naga. Konon, sering terjadi kecelakaan di sekitar rumah kapal ini dan insiden tersebut disebabkan oleh para penghuni gaib di rumah kapal.

Setelah postingan tentang Misteri rumah kapal teluk Lampung yang terposting di Instagram @infokyai menuai komentar salah satunya adalah : 
@Candraraykad berkomentar Tapi banyak yang minep sana tukang jual kambing, kalo udah deket - deket lebaran haji, 

@Rikkojuan berkomentar : Dulu saya sama teman masuk pengen tau isi dalamnya berbentuk apa, tapi pas setelah melihat lukisan di dinding bawah pojok sebelah kanan yang mengambarkan wanita cantik, teman saya langsung kesurupan itu cerita simaknya. 

@Reza_91 berkomentar : Bohongan, ga ada apa - apa, cuma bangunan tua biasa, rumah saya dekat buanget itu sama bangunan tersebut, nothing special for thats building :D

Melihat beberapa cerita - cerita horor tentang rumah kapal teluk Bandar Lampung, ini merupakan sedikit cerita yang dapat anda pahami untuk hanya sebagai referensi, INGAT INI ADALAH SUATU CERITA, jika anda ada cerita - cerita menarik lainnya bisa kirimkan ke email kawannongkrong@gmail.com . infokyai tunggu cerita - cerita kalian ...


Rumah kapal lokasi di Teluk Betung Utara Bandar Lampung Konon katanya rumah ini adalah rumah yang terbakar dan membuat penghuninya meninggal dunia . Dan kenapa rumah ini disebut dengan rumah kapal ? Karena rumah ini desainnya membentuk seperti kapal.ini adalah bangunan era90an . Kini rumah kapal sudah banyak ditumbuhi tanaman liar. Dan karena sepinya rumah ini menjadi kesan angker masyarakat sekitar Banyak terjadinya kecelakaan di sekitar rumah kapal ini. Banyak masyarakat dan pengguna jalan mengkaitkan dengan adanya penunggu di rumah kapal tersebut. Pada waktu lalu rumah kapal sudah pernah masuk di salah satu channel TV yang mengulas tentang dunia mistis. Konon penunggu di rumah kapal tidak suka dengan pengguna jalan yang sering kebut2an didepan rumah kapal dan makhluk gaib sebangsa jin atau siluman dengan sosok hitam tinggi besar dan seperti kelelawar. Tidak hanya itu dari kisah yang berkembang, rumah ini di kuasai oleh makhluk gaib berbentuk naga. Konon, sering terjadi kecelakaan di sekitar rumah kapal ini dan insiden tersebut disebabkan oleh para penghuni gaib di rumah kapal. Jika ada cerita horor bisa komentar atau PM infokyai . #misteri #rumahkapallampung #rumahkapalbandarlampung #tempatangkerlampung #tempatangkerbandarlampung #misteri #angker #ceritamisteri #ceritahoror #horor
A photo posted by Info Lampung & Partner Event (@infokyai) on
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments