Breaking News

Cerita Horor Jembatan Terbanggi Besar Lampung Tengah

Foto Instagram @infokyai
Cerita Horor Jembatan Terbanggi Besar Lampung Tengah

Lampung Tengah, infokyai.com - Misteri Jembatan Tebanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, Jembatan Terbanggi adalah salah satu jembatan yang menghubungkan antara Daerah Bandar Jaya Lampung Tengah dengan Tanjung Ratu Lampung Tengah Serta Bandar Agung dan sekitarnya .

Kisah - kisah horor sering terdengar di Jembatan Tebanggi Besar Lampung Tengah, seperti rumornya ada sebuah penampakan di jembatan tersebut berupa mahluk - mahluk astral .

Banyak terjadi kecelakaan di dekat jembatan Tebanggi Besar Lampung Tengah, dan sampai tercantum Plang Rawan Kecelakaan, (plang ini menghimbau untuk dapat pengendara berhati - hati) dikarenakan sering terjadinya kecelakaan di dekat Jembatan tersebut.

Dibawah Jembatan Terbanggi Besar terdapat sebuah kali yang cukup besar yang sering kali penampakan tersebut terjadi, dulu banyak masyarakat sekitar yang singgah dan santai sejenak di atas Jembatan tersebut, tetapi kini sudah berubah karena dampak sering terjadinya kecelakaan dan penampakan di lokasi tersebut.

Sumber masyarakat sekitar
Ingat ini adalah sebuah cerita.

Yuk share cerita horor mu ke infokyai ;)
silahkan chat ke seluruh social media infokyai atau bisa lewat email kawannongkrong@gmail.com

Misteri Jembatan Tebanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung. Jembatan Terbanggi adalah salah satu jembatan yang menghubungkan antara Daerah Bandar Jaya Lampung Tengah dengan Tanjung Ratu Lampung Tengah Serta Bandar Agung dan sekitarnya . Kisah - kisah horor sering terdengar di Jembatan Tebanggi Besar Lampung Tengah, seperti rumornya ada sebuah penampakan di jembatan tersebut berupa mahluk - mahluk astral . Banyak terjadi kecelakaan di dekat jembatan Tebanggi Besar Lampung Tengah, dan sampai tercantum Plang Rawan Kecelakaan, (plang ini menghimbau untuk dapat pengendara berhati - hati) dikarenakan sering terjadinya kecelakaan di dekat Jembatan tersebut. Dibawah Jembatan Terbanggi Besar terdapat sebuah kali yang cukup besar yang sering kali penampakan tersebut terjadi, dulu banyak masyarakat sekitar yang singgah dan santai sejenak di atas Jembatan tersebut, tetapi kini sudah berubah karena dampak sering terjadinya kecelakaan dan penampakan di lokasi tersebut. Sumber masyarakat sekitar Ingat ini adalah sebuah cerita. Yuk share cerita horor mu ke infokyai ;) #Lampungmisteri #Lampung #LampungSelatan #Street #Mistis #InsideLampung #Bismania #KelilingLampgung #ExploreLampung #Bus #visitLampung #Sumatera #Indonesia #misteri #rumahkapallampung #rumahkapalbandarlampung #tempatangkerlampung #tempatangkerbandarlampung #misteri #angker #ceritamisteri #ceritahoror #horor #infokyai #yukkesiniyai #jembatanterbanggibesar #jembatan #jembatanangker #terbanggibesar #lampungtengah
A photo posted by Info Lampung & Partner Event (@infokyai) on
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung