Mempunyai Info Lowongan Kerja ? Event ? Bisnis dan UKM ? Berita di Sekitar Anda ? Kirimkan ke KAWANNONGKRONG@GMAIL.COM

Mau Pasang Iklan Premium ? KLIK DISINI

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

PIN BBM Terbaru infokyai D99E6B3E

Pesan Tiket Kapal Laut Via Online KLIK DISINI

Jadwal Sim Keliling Terbaru KLIK DISINI

Cara Membuat CV (Daftar Riwayat Hidup) yang Menarik

Foto Ist
Cara Membuat CV (Daftar Riwayat Hidup) yang Menarik 
Tips Kerja, infokyai.com - CV atau Daftar Riwayat Hidup adalah suatu hal yang sangat wajib anda bawa, jika anda ingin melamar suatu pekerjaan, karena dalam CV tersebut, melampirkan kesan - kesan latar belakang diri anda kepada perusahaan yang anda lamar.

Sebaiknya sebelum anda melamar kerja, anda perhatikan terlebih dahulu CV (Curriculum Vitae), apakah CV (Curriculum Vitae) anda sudah benar atau belum, masih kurang bagus atau belum, ini yang membuat anda menjadi galau, dan bahkan anda berani mengluarkan uang yang besar untuk jasa pembuatan CV (Curriculum Vitae).

Tidak perlu menggunakan uang untuk dapat menulis CV (Curriculum Vitae) yang menarik, salah satu caranya adalah anda sering - sering saja buka situs website www.infokyai.com , setiap minggu atau bulan sering kali update tentang tata cara membuat CV (Curriculum Vitae) dengan baik, sehingga dapat memikat hati - hati para HRD. 

Dan juga anda selalu membantu membagikan www.infokyai.com ke kawan - kawan anda melalaui social media yang anda miliki, dan sering kali yang membantu membagikan, admin infokyai.com dengan relanya membuatkan CV (Curriculum Vitae) anda dengan menarik loh, silahkan anda kirimkan email saja hasilkan share / bagikan anda tentang situs infokyai.com ke social media yang anda miliki lalu kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com, dan perlu diketahui jika anda sudah mengirimkan hal tersebut, belum tentu juga ya anda terpilih, dikarenakan jumlah perhari yang meminta desain CV (Curriculum Vitae) dengan infokyai sungguh banyak, tetapi setiap harinya diambil hanya beberapa orang saja yang beruntung sesuai dengan kemampuan dan waktu luang admin infokyai.

Perlukah CV (Curriculum Vitae) ? 
jawabannya sangatlah perlu, dikarenakan ini merupakan data diri anda yang menjadikan jembatan anda, antara pihak pelamar kerja dengan pihak HRD perusahaan, dengan melihatnya CV (Curriculum Vitae) yang menarik, maka pertimbangan HRD untuk melakukan interview lebih lanjut akan lebih menunjang. 

Sebaiknya jika anda ingin membuat CV (Curriculum Vitae) yang menarik, anda perhatikan dahulu komposisi warna yang ada di CV (Curriculum Vitae), serta gaya tulisan dan desainnya, jangan sampai komposisi warna pada CV (Curriculum Vitae) anda tidak sesuai atau kurang relevan. (makhedo/kyai)
Add Friend

Ikuti Infokyai Via Email:

Delivered by FeedBurner

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top