Breaking News

Bill Gates Bakal Jadi Triliuner Pertama di Dunia

Foto Ist
Bill Gates Bakal Jadi Triliuner Pertama di Dunia 
Inspirasi, infokyai.com - Bill Gates, siapa yang tak kenal seorang pria berkacamata yang sudah berumur lebih dari 50 tahun ini, yang sudah banyak berjasa di dunia dan khususnya telah berjasa di Perusahaan Microsoft.
Baca Juga : Biografi Bill Gates, Pendiri Microsoft dan Orang Terkaya di Dunia Berturut-turut https://goo.gl/VR2C2g
Dengan kerja kerasnya Bill Gates dari dahulu, dan kini kesuksesan tinggal ia nikmati, dan sekarang Bill Gates merupakan orang nomor satu di dunia, ia merupakan seseorang yang sangat dermawan, ia tidak takut kekurangan harta, walau ia telah menyumbangkan kekayaan melalui yayasan.

Kekayaan bersih yang dimiliki oleh Bill Gates bertambah sebesar 25 miliar dolar AS atau kisaran Rp267 triliunan dalam satu dekade, Menurut laporan dari Oxfam, dalam 25 tahun ke depan akan muncul triliuner pertama. Pada saat itu, pendiri Microsoft Bill Gates yang kini berusia 61 tahun akan menjadi 86 tahun.

Di Tahun 2016 ini, kekayaan bersih yang dimiliki Bill Gates adalah mencapai 75 Miliar Dolar AS atau sekitar Rp1.002 triliun. Para peneliti menghitungkan, rata-rata pertumbuhan kekayaan meningkat 11% sejak tahun 2009.
Baca JUga : Mengenal Bill Gates Pemilik Microsoft Sosok Orang Terkaya Nomor 1 di Dunia https://goo.gl/vjS2cW
Dari penilitian tersebut, dan dapat diperhitungkan ke tahun yang akan datang Bill Gates, merupakan salah satu calon yang dapat menjadi seorang Triliuner pertama di di dunia. (MP)



© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung