Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loading...

Monday, February 6

Aksi Sindiran Wisata Gratis Terus Menjadi Viral Dunia Maya, Kini Di Mesuji "Blekuan 1000 Mesuji"

Foto Ist
Aksi Sindiran Wisata Gratis Terus Menjadi Viral Dunia Maya, Kini Di Mesuji "Blekuan 1000 Mesuji"

Mesuji, infokyai.com - Aksi sindiran wisata gratis dan baru sebelumnya menjadi terkenal di Sekampung Lampung Timur karena menjadi viral di social media , kali ini aksi sindiran wisata gratis dan baru tersebut terus menjadi viral dunia maya kali ini terjadi di Kabupaten Mesuji.

Sekelompok remaja Kabupaten Mesuji menggelar aksi sindiran wisata gratis dan baru, setelah ia melihat aksi sindiran dari remaja Sekampung Kabupaten Lampung Timur dan juga ia melihat di status - status Facebook Yuan Mesuji (Juana Transmawati) yang berani menggunggah foto - foto infrastruktur yang tidak berkualitas, akhirnya mereka terinspirasi dan mereka menggelar aksi wisata gratis dan baru, agar para Pemerintah juga dapat memperhatikan jalan yang ada di Kabupaten Mesuji. Senin (5/2/2017)

Melihat kondisi jalan yang kian hari makin menjadi rusak, dan tanpa ada perhatian dari Pemerintah setempat, sudah mencoba beberapa kali mengirimkan surat kepada Pemerintah setempat, tapi hasilnya tidak ada yang diperbaiki jalan tersebut hingga sampai saat ini. "Ucap Birman

Aksi sindiran wisata gratis dan baru di Sekampung Lampung Timur, membuat kami para sekelompok Remaja Mesuji tertarik mengikuti aksi yang terjadi di Lampung Timur tersebut, dari aksi sindiran mereka, kami mencoba juga untuk jalan - jalan yang ada di Kabupaten Mesuji, bahkan ada salah satu jembatan yang sudah rusak, dan sampai saat ini belum diperbaiki juga. "Paparnya

Dengan bermodalkan membawa sebuah karton yang bertuliskan "Pak Gubernur Kapa Kesini" dan "Bu / Pak Bupati Kapan Jalan - Jalan" dan juga ajakan bertuliskan wisata gratis dan baru yang ada di Kabupaten Mesuji, aksi ini dilakukan di ruas jalan Desa Adi Luhur, Kecamatan Panca Jaya, Mesuji, Minggu siang (5/2/2017).

Berharap dengan adanya aksi sindiran wisata gratis dan baru yang kami lakukan ini, dapat menuai perhatian oleh Pemerintah Pusat ataupun Pemerintah Kabupaten Mesuji, untuk dapat memperbaiki ruas jalan di sekitaran Kabupaten Mesuji yang perlu diperbaiki. "Tangkas Birman (makhedo/kyai)

Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments