Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Maret 30

Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan Atau Ketik Ya ?Yuk Simak

Foto Ist
Surat Lamaran Kerja Tulis Tangan Atau Ketik Ya ?Yuk Simak 
Tips Kerja, infokyai.com - Surat Lamaran Kerja adalah salah satu bentuk dasar untuk menguatkan suatu pelamar kerja, bahwa ia benar - benar telah menyatakan ingin melamar kerja pada suatu perusahaan atau usaha.

Pernah binggung menulis lamaran kerja ditulis atau diketik ? yakin deh, pernah, karena berdasarkan survei infokyai.com dengan jumlah responden 1.000 orang, bahwa dari 70 % nya menyatakan kebingungan, dari berbagai jenjang pendidikan, bahkan rata - ratapun bertaraf pendidikan Diploma dan Sarjana. 

Surat lamaran kerja, baik ditulis tangan atau diketik ? berdasarkan pengalaman - pengalaman yang diceritakan oleh banyaknya HRD yang menerima surat lamaran kerja para pelamar, para HRD lebih menyukai tulisan yang ditulis tangan dibanding dengan yang diketik, dikarenakan pada tulisan kami bisa melihat karakterisitik seseorang pelamar, dan juga dengan tulisan tangan para HRD pun bisa melihat niatnya ia bekerja disini, jika menulis saja sudah malas, apalagi disuruh mengerjakan yang lain. "Ucap Nai Salah Satu HRD 

Membahas tentang surat lamaran kerja, infokyai.com bisa sedikit memberikan solusi untuk para pelamar kerja, lamaran ditulis tangan infokyai.com sependapat, karena dengan tulisan kita bisa mengenal dan mengetahui karakteristik seseorang, dan perlu diperhatikan tulislah surat lamaran kerja dengan teliti dan seksama, karena sering kali kita melupakan point tersebut, banyak surat lamaran kerja yang lupa ada satu huruf yang tertinggal atau tidak jelas, mohon diperhatikan kembali tulisan anda, karena surat lamaran kerja ini, merupakan penguat diri anda dalam permohonan untuk melamar kerja. (makhedo/kyai)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...