Breaking News

Persatuan Mahasiswa Teknik Pertanian Unila Gelar Seminar Nasional & Diskusi Publik


Persatuan Mahasiswa Teknik Pertanian Unila Gelar Seminar Nasional & Diskusi Publik
Bandar Lampung, infokyai.com - Mahasiswa Teknik Pertanian Universitas Lampung yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Teknik Pertanian (PERMATEP) Universitas Lampung, gelar Seminar Nasional dan Diskusi Publik Pekan ini. Selasa (17/1/2017)

Seminar Nasional dan Diskusi Publik yang diselenggarakan oleh Persatuan Mahasiswa Teknik Pertanian (PERMATEP) UNILA merupakan acara yang akan membahas dengan Tema "Inovasi Teknologi Pertanian dalam Mewujudkan Kedaulatan Pangan dan Kesejahteraan Indonesia" dengan keynote speaker : Prof. Dr. Ir Lilik Sutiarso, M. Eng.

Dalam Seminar Nasional dan Diskusi Publik ini, para peserta di pacu untuk dapat memahami Inovasi Teknologi Pertanian dalam satu hari dalam mewujudkan kedaulatan pangan dan kesejahteraan Negara Indonesia, sehingga anda dapat berkembang dengan kekreatifitasan diri anda dalam mengembangkan teknologi seputar dunia pertanian.

Yuk Buruan daftarkan diri anda sekarang juga !Untuk ticket bisa dipesan Pre Order (25k) dan juga bisa langsung On The Spot (30k), Kuy jangan Sampai kehabisan jangan lupa hubungi contact dibawah ini. Kapan lagi nih guyss!!! Cp : 081299064250 (Amieria). 08997691290 (Indah)

Media Patners :
1. LampungGeh
2. Tribun Lampung
3. Radar Lampung
4. Infokyai.com @infokyai
.
.
#tektanjaya
#permatepbisa
#imatetanijaya
#petanisejahtera
#indonesiaadidaya
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung