Breaking News

Penjelajah Waktu Dr. Rudolf Fenz, Apakah Benar ? Ini Kisah Misteriusnya

Foto Ist

Penjelajah Waktu Dr. Rudolf Fenz, Apakah Benar ? Ini Kisah Misteriusnya 
Teknologi, infokyai.com - Teknologi informasi dan komunikasi semakin mengalami perkembangan yang pesat, dan dengan perkembangan tersebut banyak aktifitas - aktifitas manusia yang dapat terbantu dalam penyelesaiannya dengan mudah dan cepat.

Dr. Rudolf Fenz adalah seseorang warga negara Amerika Serikat yang diduga merupakan seseorang yang pernah menjelajahi waktu loh, dalam kehidupan Dr. Rudolf Fenz sangat misterius, tak banyak tetangganya mengetahui tingkah laku Dr. Rudolf Fenz, tetapi pada Tahun 1876 Dr. Rudolf Fenz dikabarkan telah menghilang.

Setelah kabar Dr. Rudolf Fenz memghilang, semua pihak baik warga dan oknum pemerintah dan keamanan tutut ikut mencari kebearadaan Dr. Rudolf Fenz, tetapi hasilnya tidak ditemukan, dan pada tahun 1950, di sekitar jalanan New York Amerika Serikat terjadi kecelakaan yang menewaskan seseorang pria yang bernama Dr. Rudolf Fenz, dan dari hasil kecelakaan tersebut ditemukan beberapa barang - barang kuno di dalam tas Dr. Rudolf Fenz, seperti adanya Koin Antik yang dipergunakan untuk transaksi jual beli tahun 1800 an, dan ada juga surat - surat pribadi dengan nama Dr. Rudolf Fenz pada tahun 1876.

Dari dua bukti tersebut semakin menjadi viral perbincangan dunia, apakah Dr. Rudolf Fenz benar menjelajahi masa lalu ? dengan banyaknya perbincangan tersebut, semakin menarik topik tewasnya Dr. Rudolf Fenz, dan juga ada satu bukti yang menguatkan Dr. Rudolf Fenz adalah seseoang yang dapat menjelajahi waktu yakni ia menggenakan mantel panjang berwarma hitam lengkap dengan sebuah rompi kuno yang tidak ada produksinya lagi di tahun tersebut. sumber segala sumber (mp)

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung