Mempunyai Info Lowongan Kerja ? Event ? Bisnis dan UKM ? Berita di Sekitar Anda ? Kirimkan ke KAWANNONGKRONG@GMAIL.COM

Mau Pasang Iklan Premium ? KLIK DISINI

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

PIN BBM Terbaru infokyai D99E6B3E

Pesan Tiket Kapal Laut Via Online KLIK DISINI

Jadwal Sim Keliling Terbaru KLIK DISINI

Penjelajah Waktu Dr. Rudolf Fenz, Apakah Benar ? Ini Kisah Misteriusnya

Foto Ist

Penjelajah Waktu Dr. Rudolf Fenz, Apakah Benar ? Ini Kisah Misteriusnya 

Teknologi, infokyai.com - Teknologi informasi dan komunikasi semakin mengalami perkembangan yang pesat, dan dengan perkembangan tersebut banyak aktifitas - aktifitas manusia yang dapat terbantu dalam penyelesaiannya dengan mudah dan cepat.

Dr. Rudolf Fenz adalah seseorang warga negara Amerika Serikat yang diduga merupakan seseorang yang pernah menjelajahi waktu loh, dalam kehidupan Dr. Rudolf Fenz sangat misterius, tak banyak tetangganya mengetahui tingkah laku Dr. Rudolf Fenz, tetapi pada Tahun 1876 Dr. Rudolf Fenz dikabarkan telah menghilang.

Setelah kabar Dr. Rudolf Fenz memghilang, semua pihak baik warga dan oknum pemerintah dan keamanan tutut ikut mencari kebearadaan Dr. Rudolf Fenz, tetapi hasilnya tidak ditemukan, dan pada tahun 1950, di sekitar jalanan New York Amerika Serikat terjadi kecelakaan yang menewaskan seseorang pria yang bernama Dr. Rudolf Fenz, dan dari hasil kecelakaan tersebut ditemukan beberapa barang - barang kuno di dalam tas Dr. Rudolf Fenz, seperti adanya Koin Antik yang dipergunakan untuk transaksi jual beli tahun 1800 an, dan ada juga surat - surat pribadi dengan nama Dr. Rudolf Fenz pada tahun 1876.

Dari dua bukti tersebut semakin menjadi viral perbincangan dunia, apakah Dr. Rudolf Fenz benar menjelajahi masa lalu ? dengan banyaknya perbincangan tersebut, semakin menarik topik tewasnya Dr. Rudolf Fenz, dan juga ada satu bukti yang menguatkan Dr. Rudolf Fenz adalah seseoang yang dapat menjelajahi waktu yakni ia menggenakan mantel panjang berwarma hitam lengkap dengan sebuah rompi kuno yang tidak ada produksinya lagi di tahun tersebut. sumber segala sumber (makhedo/kyai)

Add Friend

Ikuti Infokyai Via Email:

Delivered by FeedBurner

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top