Mau Dapat Info Terbaru infokyai ? Ikuti Infokyai Via Email

by infokyai.com

Membuat Aplikasi Android Dengan Mudah Tanpa Coding

Aplikasi - Foto Ist
Membuat Aplikasi Android Dengan Mudah Tanpa Coding

Teknologi, infokyai.com - Perkembangan teknologi semakin hari semakin maju, tanpa disadari kebutuhan ilmu teknologi semakin diminati oleh khalayak umum, mau tidak mau, seseorang harus mempelajari ilmu teknologi, karena akan kebutuhan jaman dalam menyesuaikan peradaban modern.

Pada Tahun 2017 ini, dunia teknologi semakin berkembang, baik di Dunia maupun di Negara Indonesia, seakin berkembangnya teknologi, menuai saling menyaing membuat suatu hal yang baru, salah satunya adalah tentang aplikasi android, yang kian ramai di tahun 2017 ini.

Mau membuat aplikasi android ? tapi anda tidak bisa coding ? mudah saja, sekarang jamannya adalah jaman serba cepat, jika anda tidak bisa bahasa coding, andapun dapat dimanjakan dengan beberapa aplikasi, yang dapat menciptakan atau membuat sebuah aplikasi android, sebagai berikut :

- MIT App Inventor 
Salah satu software yang dapat membantu anda, dalam membuat aplikasi android tanpa coding loh, dengan menggunakan open source yang tidak dikenakan biaya alias gratis, yang diberikan oleh MIT App Inventor, software ini cocok deh, buat kalian yang lagi mau belajar membuat aplikasi android tanpa coding.

Kelebihan pada software MIT App Inventor adalah memiliki fitur yang tidak terlalu sulit dipahami, jika anda mencoba menggunakan software MIT App Inventor, anda cukup amati sebentar, kyai yakin anda sudah bisa kok memahami kinerja software MIT App Inventor.

- AppsGeyser
Kedua yang akan kyai bahas adalah AppsGeyser, ini juga merupakan salah satu website yang menyediakan layanan open source sehingga para penggunanya dapat membuat aplikasi android sendiri tanpa coding, dan dengan proses yang cepat tanpa ada hambatan anda tinggal klik - klik dan isi nama dan deskripsi, selesai deh aplikasi android anda.

- Appypie
Ketiga adalah Appypie, merpakan salah satu cara membuat aplikasi android dengan mudah sama seperti MIT App Inventor dan Appgeyser, tapi dalam Appypie memiliki basis yang cukup berbeda jika pada Appypie memiliki basis cloud, dan juga anda tidak perlu menginstal lagi pada komputer anda, jadi Appypie ini friendly pada Adroid, iPhone, iPad, Windows Phone, dan Blackberry.

- Buzztouch
Keempat adalah Buzztouch, adalah software open source yang sering digunakan untuk membuat aplikasi - aplikasi pada Android, Iphone dan Ipad, jika untuk Microsoft, Buzztouch belum dapat menyediakan, dan juga kelebihan pada Buzztouch adalah dengan menggunakan Software developer kit bawaan dari iOS maupun Android.

- Appyet
Kelima adalah aplikasi yang tak kalah sukses deh dibanding aplikasi - aplikasi yang sebelumnnya dibahas, yang satu ini adlaah aplikasi yang bernama Appyet, jika anda mempunyai sebuah forum sendiri seperti anda mempunyai blog pribadi, dan pada blog anda, anda ingin meningkatkan kembali menjadi suatu aplikasi mobile, sehingga forum anda semakin maju, ini adalah langkah tepat dengan menggunakan Appyet, anda dapat menyulap sebuah forum yang anda memliki menjadi sebuah aplikasi mobile android.

- Appclay
Keenam adalah software yang bernama Appclay, ini merupakan software yang digagas oleh Shephertz Technologies, sama seperti software - software yang kyai sebelumnya, dengan menggunakan Appclay anda dapat membuat aplikasi android tanpa coding dan adapun tidak perlu menginstal Appclay di komputer anda, jadi sistemnnya langsung online. (makhedo/kyai)
loading...
Add Friend

Ikuti Infokyai Via Email:

Delivered by FeedBurner

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top