Breaking News

Lampung Phone Photography Komunitas Yang Selalu Terbuka Untuk Umum


Lampung Phone Photography Komunitas Yang Selalu Terbuka Untuk Umum

Komunitas, infokyai.com - Lampung Phone Photography adalah salah satu komunitas yang ada di Provinsi Lampung, yang didirikan atas dasar sama - sama menyukai hoby photography dengan menggunakan kamera Handphone.

Pada Tanggal 20 Mei 2016 hari lahir terbentuknya Lampung Phone Photograhpy, awal mula Lampung Phone Photograhpy merupakan salah satu anggota group phone photography nasional, dan mulailah
beberapa anggota yang berada di Lampung, hingga akhirnya kami memutuskan untuk membuat group khusus di lampung, yaitu Lampung Phone Photograhpy.

Lampung Phone Photograhpy memiliki satu tujuan yaitu belajar dan sharing bareng bersama seputar dunia photography, jadi tujuan kami bukan menjadi pesaing photography, tapi menjadikan sharing bareng bersama di dalam komunitas Lampung Phone Photograhpy.

Garuda Geo / Geo Evhans selaku admin Lampung Phone Photograhpy mengatakan Aktifitas rutin yang dilakukan oleh Lampung Phone Photograhpy, sering kami adakan hunting bareng, ini merupakan aktifitas rutin untuk anggota Lampung Phone Photograhpy, agar para anggota tidak terlalu jenuh dan dapat menemukan hal baru, dengan diadakannya hunting bareng bersama komunitas.

Jika membahas tentang genre Lampung Phone Photograhpy, kami memiliki beberapa divisi genre mulai dari Macro, Scape, Life still, Flora, Black&white, Fauna, jadi tergantung minat para anggotanta saja, cenderung ke divisi yang mana. "Ucap Geo
Logo Lampung Phone Photograhpy 
Lampung Phone Photograhpy mempunyai jadwal dan lokasi Hunting Bareng atau Nyemak Bareng (Istilah yang di pakai mamber LPP), untuk macro photography berlokasi di Lapangan Bola Unila setiap weekend dan hari libur, jam hunting di sesuaikan (pagi jam 06 s/d 10 atau sore jam 03 s/d jam 06) karena untuk macro memang butuh waktu khusus saat insect (objek)  sudah tidak agresif.
tapi kalo untuk landscape sering nya tak terjadwal kecuali hunting akbar, dan biasa nya di infokan di group saat akan di adakan hunting bareng dan kumpul langsg di lokasi yang di tuju. "Paparnya

Yuk Bagi kalian masyarakat Lampung, yang hoby dengan hunting - hunting tempat - tempat unik yuk gabung di Lampung Phone Photograhpy, dengan menghubungi kontak dibawah ini :
#Admin Lampung phone photography (LPP)
 -Feriq Bin Saleh Assegaf
 -Garuda Geo / Geo Evhans
 -M novrizal Aditya
 -Yudi Yarno
 -Suhartono Irawan
 -Arie Hidayyat
CP : m.facebook.com/groups/lampungphonephotography (FACEBOOK)
m.instagram.com/lampungphonephotography (INSTAGRAM)
https://chat.whatsapp.com/9gvGVAfDcZwFr5je0CTTFB (WHATSAPP) (makhedo/kyai)


© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung