Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Friday, June 30

Jual Kuntilanak di Media Social, Pria Ini Jadi Trend Topik

Foto Net
Jual Kuntilanak di Media Social, Pria Ini Jadi Trend Topik
Cerita Horor, infokyai.com - Kali ini kehebohan menguncangkan dua alam, yaitu alam nyata dan alam ghoib, dari postingan status media social bernama akun Achyar Yuliantoro‎.

Achyar Yuliantoro‎ merupakan seorang spritual, yang tiap harinya memang beurusan dengan alam - alam ghoib yang ada di dunia, ia berinteraksi dengan makhuk - mahluk yang tidak semua orang bisa berkomunikasi dengan mahluk tersebut.

Kehebohan kali ini yang dilakukan oleh Achyar Yuliantoro‎, adalah ia mengunggah sebuah poto dengan tampak seorang kuntilanak disampingnya, dan pada status potonya ia menjual mustika rambut kuntilanak dengan harga Rp.700.000 / helai yang khasiatnya menjadi pengasihan tingkat tinggi.

Dari Postingan Achyar Yuliantoro‎, ini menjadi kontroversi di media social SUDAH TOTAL 5285 dibagikan post tersebut, banyak orang - orang yang bertanya - tanya tentang poto tersebut, apakah asli atau tidaknya, dari komentar - komentar yang infokyai.com kutip adalah sebagai berikut :
Agus "Kok bisa ia kuntilanak ke poto, pake kamera apa itu bang ? canggih banget"
Surya "Kalau asli, sini biar saya nikahin" dengan candanya
Aster "Kamarenya beli dimana ia ? keren bisa foto bareng kunti hehe" dengan canda

Kuntilanak adalah salah satu hantu yang dipercaya berasal awal mulanya dari wanita hamil dan terus ia meninggal dunia, pada saat melahirkan, dan belum sempat ia melahirkan ia sudah meninggal dunia.

Konon dahulunya Abdurrahman Alkadire merupakan pendiri Kesulatanan Pontianak, nama kota Pontianakan diberikan oleh pak Abdur, yang dahulunya awal mulannya kerajaannya didirikan diganggu oleh hantu, yang sering digambarkan dengan nama Hantu Kuntilanak dengan sosok wanita cantik yang memiliki rambut yang panjang dan menggenakan baju panjang berwarna putih,.

Jika menurut Cerita Rakyat Melayu, sosok kuntilanakan digambarkan dalam bentuk seseorang wanita yang cantik dengan punggung yang memiliki lubang dibelakangnya, dan digambarkan ia meneroro penduduk kampung untuk menuntut balas.

Awal kehadiran kuntilanakan biasanya diiringi dengan bau harum bunga kamboja, konon laki - laki yang tidak berhati - hati maka akan dibunuh oleh kuntilanak yang berwujud penghisap darah dengan menjelma sebagai wanita cantik. (tm/mp)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments