Breaking News

Fitur Google Terbaru, Google Keyboard di Perangkat Android

Fitur Baru Google
Fitur Google Terbaru, Google Keyboard di Perangkat Android
Teknologi, infokyai.com - Google adalah salah satu aplikasi pencarian yang paling diminati khalayak ramai, yang sebelumnya google telah mengeluarkan fitur terbarunya dengan pencarian dengan menggunakan suara dan foto, kali ini google mengeluarkan fitur terbarunya di keyboard hp anda.

Sudah sadarkah anda ? bahwa google mengeluarkan fitur terbaru ? hehe banyak masyarakat yang belum menyadari bahwa keyboardnya sekarang ada tampilan baru, infokyai.com menyurvei sejumlah masyarakat Lampung yang sedang menggunakan Handphonenya, dan ternyata hasilnya mereka masih belum menyadari bahwa ada fitur baru dari Google hehe "Ucap Trapu saat infokyai.com wawancarai

Pada Bulan Mei 2016 lalu, Google resmi merilis Google Keyboard pada pengguna Iphone dan pada Bulan Desember 2016 barulah Google Keyboard diperkenalkan untuk pengguna Android, bagaimana anda dapat memiliki fitur terbaru Google ? dengan cara ketik Gboard untuk Android sebagai pembaruan Google Keyboard versi 6.0.

Melihat sekilas di tampilan keyboard anda, apakah ada yang berbeda ? coba dilihat dan diperhatikan dengan seksama, pasti ada menu tampilan G logo google di keyboard anda, itu adalah fitur terbaru yang google berikan untuk memanjakan para penggunannya, jadi, jika pengguna ingin mensurfing di dunia maya, tidak perlu lagi pengguna harus membuka browsernya, tapi dengan menggunakan keyboardnya anda bisa mensurfing sesuatu loh, wow hebat kan menu fitur terbaru yang diberikan Google Pencarian.

Novayanah, S.Pd Selaku Guru SMPN 33 Bandar Lampung mengatakan Jika para pengguna dapat memanfaatkannnya dengan baik, ini adalah fitur yang baik dan mempermudah para penggunanya, saya sangat terbantu dengan fitur terbaru Google dengan nama Google Keyboard, saya jadi lebih terbantu, jika pada saat chatting dengan kawan MGMP, jadi tidak perlu membuka menu tampilan baru untuk membuka browser, jadi saya tinggal buka keyboard hp saya, dengan melihat Tombol Logo G, lalu saya ketikan apa yang ingin saya referensikan kepada teman saya, dan lalulah tampil website yang referensikan (MP)


© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung