Breaking News

Kalender Event Lampung 2017 Terbaru

Logo Banner Infokyai
Event Lampung 2017 Terbaru, Yuk Cek Biar Gak Kudet 
Lampung, infokyai.com - Tiap hari kebutuhan informasi semakin dianggap serius bagi kehidupan manusia setiap harinya, Lampung merupakan salah satu Provinsi yang ada di Negara Indonesia yang merupakan gerbangnya Pulau Sumatera dan Pulau Jawa.

Hai untuk kaum muda - mudi, event adalah suatu moment yang ditunggu - tunggu pastinya, jika Lampung tidak ada event, ini namanya bukan Lampung Yai "Ucap salah satu Anggota EO di Lampung. 

Jika kalian mempunyai suatu acara, seperti Event besar ataupun kecil, infokyai.com media info Lampung dan Partner Event siap membantu acara kalian untuk dapat berjalan sukses. 
Pertanyaan : 
1.Bagaimana caranya Yai untuk dapat memasukan Event kami ke infokyai.com ?

Jawaban : 
Mudah ko, dengan cara kirimkan proposal anda ke email : kawannongkrong@gmail.com. 
Jika kalian hanya event skala kecil, mungkin proposalnya tidak perlu dikirimkan ko, anda dpaat mengirimkan surat saja ke email infokyai di : kawannongkrong@gmail.com.

Syarat Kerjasama dengan infokyai.com, anda hanya mencantumkan logo infokyai.com di baliho event anda, dan nama infokyai.com / @infokyai di Caption anda. 

Catatan Untuk Event Skala Kecil misalnya event skala sekolah atau gathering bareng komunitas, hubungi infokyai saja, pasti dibantu kok :). 

Kali ini, infokyai akan sedikit merangkum kalender event yang ada di Provinsi Lampung sebagai berikut rinciannya : 


Silahkan Share Your Event :)
Infokyai.com tunggu event - event anda :)


© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung