Mempunyai Info Lowongan Kerja ? Event ? Bisnis dan UKM ? Berita di Sekitar Anda ? Kirimkan ke KAWANNONGKRONG@GMAIL.COM

Mau Pasang Iklan Premium ? KLIK DISINI

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

PIN BBM Terbaru infokyai D99E6B3E

Pesan Tiket Kapal Laut Via Online KLIK DISINI

Jadwal Sim Keliling Terbaru KLIK DISINI

Wisata Lampung Tengah di Air Terjun Curup Lestari Kota Batu

Curup Lestari Lampung Tengah
Wisata Lampung Tengah di Air Terjun Curup Lestari Kota Batu
Lampung Tengah, infokyai.com - Air terjun curup lestari di desa Kota Batu Kecamatan Pubian yang merupakan salah satu wisata yang ramai dikunjungi baik dari masyarakat dalam Kabupaten Lampung Tengah, maupun dari luar Kabupaten.

Keindahan alam yang bisa anda nikmati di wisata Air terjun curug lestari daerah kota batu Kabupaten Lampung Tengah tak kalah menarik dengan wisata - wisata lainnya, air terjun curup berada di kawasan register 39 dusun 4, yang masih dalam daerah Desa Kota Batu, Kecamatan Pubian, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung.

Curup Lestari Lampung Tengah
Awal mula nama Curup Lestari berasal dari kelestarian masyarakat daerah Desa Kota Batu yang sangat menjaga kelestarian alamnya, dan melekatlah nama curup lestari dengan areal air terjun tersebut yang memiliki ketinggian sekitar 30 meter dari permukaan dikarenakan kelestarian air terjun tersebut masih terjaga.

Suasana yang nyaman, pemandangan yang indah, serta air yang jernih dengan sejuknya angin yang mengitari suasana sekitar Air Terjun Curup Lestari membuat masyarakat sekitar nyaman berada di Curup Lestari, merasa tentram jika berada disana, dan ingin kembali lagi dan lagi  "Papar Maulana

Curup Lestari Lampung Tengah
Jangkauan jika anda ingin berkunjung ke Wisata Lampung Tengah di Air Terjun Curup Lestari Kota Batu, anda harus menempuh jarak sekitar 3 s.d 5 Km, atau sekitar 100 s.d 160 menit waktu yang anda habiskan jika anda dari Kota Bandar Lampung. *Tandasnya

Disekitar Kecamatan Pubian jika anda ingin menempuh lke Wisata Lampung Tengah di Air Terjun Curup Lestari Kota Batu anda harus menggunakan kendaraan bermotor atau anda bisa menyewa ojek, dikarenakan medan jalannya yang anda lalui cukup curam.

Curup Lestari Lampung Tengah
Setelah anda sampai di Air Terjun Curup Lestari Kota Batu, anda bisa bersantai sejenak dan menikmati butiran air - air yang jatuh dari atas air terjun, serta sejuknya suasanya disekitar Wisata Lampung Tengah di Air Terjun Curup Lestari Kota Batu, membuat anda bisa relaksasi sejenak meluapkan penat anda, sehingga anda bisa menyatu dengan kenyamanan wisata Air Terjun Curup Lestari Kota Batu.

Menurut staf Kesatuan Pengelola Hutan Lindung (KPHL) Kawasan Register 39, Supri (45), Lokasi di areal Air Terjun Curup Lestari Kota Batu masih belum banyak masyarakat yang mengetahuinya baik dari dalam Kabupaten Lampung tengah, ataupun luar Kabupaten. hanya biasanya yang sering berkunjung adalah anak - anak sekolah, serta warga desa - desa sekitar.

Untuk biaya masuk Wisata Lampung Tengah di Air Terjun Curup Lestari Kota Batu anda tidak perlu mengeluarkan biaya, tetapi anda cukup menjaga peraturan yang berlaku dan menjaga kelestarian Wisata Lampung Tengah di Air Terjun Curup Lestari Kota Batu. (MP)

Add Friend

Ikuti Infokyai Via Email:

Delivered by FeedBurner

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top