Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

PIN BBM Terbaru infokyai DB2C56D

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Wednesday, June 28

Pantai Tanjung Selaki Tarahan, Wisata Lampung Selatan

Pantai Selaki - Foto : wisataindonesiaraya.com
Pantai Tanjung Selaki Tarahan, Wisata Lampung Selatan
Lampung Selatan, infokyai.com - Pantai Selaki adalah salah satu aset wisata bahari dimiliki oleh Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung yang terletak di Daerah Desa Tarahan Kecamatan Katibung.

Provinsi Lampung merupakan provinsi yang banyak memiliki wisata baharainya, salah satunyanya ialah Kabupaten Lampung Selatan yang kaya akan wisata bahari seperti yang saat ini infokyai.com bahas yaitu Pantai Selaki Tarahan Kabupaten Lampung Selatan.

Objek Wisata Lampung Selatan Pantai Selaki Tarahan merupakan salah satu tempat wisata bahari yang ramai dikunjungi pada hari - hari liburan maupun akhir pekan, biasanya anak - anak sekolah ramai mengunjungi pantai selaki, disela mereka sudah pulang sekolah sekitar siang ataupun sore ramai anak - anak sekolah berkunjung ke Pantai Selaki Tarahan Lampung Selatan. "Papar Yuniar Sari

Jarak tempuh antara Pantai Selaki Tarahan Lampung Selatan dari Kota Bandar Lampung berjarak sekitar 25 s.d 32 KM, tepat lokasi Pantai Selaki berada di Jalan Soekarno Hatta KM 18 di Kecamatan Katibung Lampung Selatan, biasanya waktu yang anda perlukan sekitar 50 s.d 80 menit dalam perjalanan yang tidak terkena macet, tetapi jika dalam keadaan macet biasanya waktu yang ditempuh bisa menghabiskan 120 s.d 180 menit tergantung kemacetannya disebabkan apa, tetapi pada waktu lalu saya ke arah sana pada saat macet karena kecelakaan mobil dan waktu yang dihabiskan sekitar 2 jam kurang lebih "Ungkapnya

Biaya Masuk Ke Objek Wisata Lampung Selatan Pantai Selaki Tarahan Lampung Selatan dikenakan biaya masuk untuk kendaraan roda empat dikenakan Rp.15.000 / mobil sedangkan untuk roda dua dikenakan Rp.7.500 / motor, dan biaya tersebut belum termasuk biaya perpengunjung masuk, jadi ada biaya untuk perpengunjung dikenakan biaya Rp.5000 / orang.
(Jika harga belum ada kenaikan, Update November 2016, harap Laporkan ke infokyai.com di email kawannongkrong@gmail.com jika ada perubahan biaya masuk).

Pantai Selaki - Foto Ist
Dengan keindahan Pantai Selaki yang memukau, dengan permukaan pasir yang bersih serta air laut yang cukup jernih, dan juga banyaknya ikan yang berada di sekitar areal Pantai Selaki Tarahan Lampung Selatan, sehingga banyak masyarakat sekitar maupun luar melakukan aktifitas memancing ikan dan menangkap cumi - cumi yang berada di areal pantai tersebut.

Objek Wisata Pantai Selaki Tarahan Lampung Selatan sudah dibuka mulai dari Pukul 09.00 s.d 17.00 WIB untuk hari Senin s.d Jum'at, sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu dibuka 24 jam dan hari libur menyesuaikan jamnya. (makhedo)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments