Cerita Horor Rumah Belanda Yang Saat Ini Menjadi Kantor Afd 1 PTPN 7

Kantor Afd 1 PTPN 7
Cerita Horor Rumah Belanda Yang Saat Ini Menjadi Kantor Afd 1 PTPN 7 
Lampung Selatan, infokyai.com - Rumah Belanda yang saat ini menjadi kantor Afd 1 PTPN 7, yang letaknya tidak jauh dari gedung terminal di dekat Lapangan Golf Kota Bandar Lampung, tepatnya di Jalan H.Endro Suratmin.

Kantor Afd 1 PTPN 7
Rumah yang masih sangat terawat ini adalah rumah peninggalan jaman Belanda, yang masih terlihat kokoh, dan saat ini dijadikan Kantor Afd 1 PTPN 7 (PT Perkebunan Nusantara), disekitar area kantor adalah kebun - kebun semua, disamping kanan, kiri, belakang depan adalah kebun semua. 

Ini adalah Pengalaman dari Sahbat Yoga Ilham .
Ini ceritanya merupakan pengalaman pribadi dalam diri saya, kita sudah mengetahui bagaimana lingkungan daerah sekitar lapangan golf bandar lampung, jika sudah habis magrib pasti sepi banget, jarang banget kendaraan - kendaraan lewat kesini, ada juga sih yang lewat kendaraan tapi itu hanya masyarakat sekitar yang sedang dalam perjalanan pulang mau kerumahnya. 

Lokasi rumah belanda ini bisa anda temukan jika anda sudah melewati lapangan golf Kota Bandar Lampung, lalu anda ketemu dengan gedung terminal belum jadi sebelah kiri (jika anda dari arah UIN Raden Intan Lampung), anda terus saja, nanti ada ketemu bedengan. anda tetap terus saja lalu anda bertemu dengan tugu monumen Penari Lampung Sigeh Penguten.
Foto monumen penari Lampung 
Anda tetap terus lagi, dengan jalan yang jelek, dan anda memasuki seperti jalan yang sempit dan berbatu dan kira - kira sekitar 5 s.d 8 menit anda baru menemukan sebuah rumah kuno yang bernuansa rumah belanda seperti dibawah ini :

Kantor Afd 1 PTPN 7
Jangan ditanya lagi deh, tentang horornya rumah belanda ini, jika kalian mau coba uji nyali, dicobalah kesini, jangan ditanya lagi nih, mau ketemu dengan S*t*n ada, apalagi D*mit juga ada, ini tempatnya kalo udah malam sepi banget cuma kebun aja yang terlihat dan sepi banget guys. "Ucap Yoga 

Jika benar niat mau uji nyali, ada satu tempat yang bener - bener langsung anda merasakan pengalaman spritual langsung dengan nuansa beda alam, saya sih cuma ngasih tau aja, karena sudah tau gimana rasanya, tepatnya di samping gedung belanda tersebut, terdapat belik batu, dan disitulah ....
disitulah ...
tempat favoritnya ...
si itu deh, ya udah pahamlah, siapa, jika mau tes nyali bisa deh disitu, jangan diraguin lagi deh tempat horornya disitu .."Tangkasnya (makhedo)

Add Friend
Isikan Email anda dibawah ini, untuk mendapatkan informasi Infokyai.com setiap hari di HP anda

Share :

Facebook Twitter Google+
loading...
Back To Top