Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Saturday, July 8

Cara Daftar Ojek Online

Foto Ist
Cara Daftar Ojek Online

Informasi, infokyai.com - Gojek Indonesia adalah salah satu Ojek Online yang sedang ramai dipergunakan oleh masyarakat Indoensia, namun saja banyak diantara kita, yang masih bingung bagaimana cara untuk mendaftar menjadi mitra Gojek Indonesia ? berikut ini penjelasannya yang dapat infokyai.com paparkan, yaitu : 

Sistem mitra Gojek Indonesia, sistemnya 20 / 80 , jadi ketika anda mendapatkan uang sebesar Rp.100.000, maka 20 % kantor dan 80% untuk anda pribadi, dan jika anda mendapatkan banyak pelanggan, makan secara tidak langsung anda akan mendapatkan banya uang, dan Gojek pun akan memberikan reward bagi driver gojek yang mendapatkan banyak pelanggan loh.

Persyaratan jika anda ingin menjadi mitra Go-Jek Indonesia, yaitu : 
1.STNK 
2.FC KTP, dan KK
3.SKCK

Setelah anda mengumpulkan berkas, maka anda akan melewatik tes wawancara, dan tes kesehatan, dan setelah itu pihak Gojek akan mempertimbangkan berkas anda, dan hasilnya akan diumumkan oleh Pihak Gojek

Jika anda telah diterima menjadi Mitra Gojek, maka akan ada training terlebih dahulu, dan ada nantinya akan diberikan perlengkapan Gojek, dengan perlengkapan khas warna hijau, seperti helm, jaket dan rekening Gojek. masker, dan lain sebagainya. 

Jika Pembukaan Go-Jek Indoensia akan selalu diumumkan di akun social media Go-Jek Indoensia, namun saja untuk perekrutan akan dilaksanakan sesuai dengan permintaan manajamen Go-Jek Indonesia, sesuai dengan daerahnya. 
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments