Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Wednesday, August 2

Peluang Kerjasama Dengan Infokyai Media Partner

Peluang Kerjasama Dengan Infokyai Media Partner
infokyai.com - Event / Acara adalah suatu media komunikasi yang bentuknya menjembatani antara client kepada khalayak umum / masyarakat umum (target client), dengan diadakannya Event / Acara secara langsung sehingga membuat para khalayak umum / masyarakat umum (target client) menjadikan suatu pengalaman tersendiri dalam hidupnya pada Event / Acara yang ia ikuti.

Provinsi Lampung adalah salah satu provinsi yang dimiliki oleh Negara Indonesia, Provinsi Lampung adalah Provinsi diujung selatan di Pulau Sumatera Negara Indonesia, oleh karena itu sering kali Provinsi Lampung disebut dengan Sumatera Bagian Selatan.

Kota Bandar Lampung merupakan ibukota dari Provinsi Lampung, jumlah kota / kabupaten yang dimiliki Provinsi Lampung terdiri dari 2 (dua) kota dan 13 (tiga belas) kabupaten, 2 (dua) kota yaitu Kota Bandar Lampung dan Metro, sedangkan 13 (tiga belas) kabupaten yaitu Kabupaten Pesawaran, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Barat, Lampung Utara, Pringsewu, Tanggamus, Pesisir Barat, Mesuji, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Way Kanan.

Jumlah Penduduk Provinsi Lampung Tahun 2014 - Sumber BPS
Melihat sumber data dari Badan Pusat Statistik terkait Jumlah Penduduk Provinsi Lampung pada tahun 2014 dari seluruh Kota / Kabupaten yang berada di Provinsi Lampung yang mencapai 8.026.191 jiwa, dan akan terus meningkat ke tahun - tahun berikutnya.

infokyai.com adalah salah satu situs media partner yang yang berada di Negara Indonesia khususnya Provinsi Lampung yang setiap harinya mengupdate informasi - informasi terbaru tentang Lampung, teknologi, agama, kesehatan, info lowongan kerja Lampung, wisata Lampung, bisnis dan wirausaha, serta informasi - informasi lainnya yang tak kalah menarik.
Update 21 Juli 2017
Menurut Sumber Statistik website terkait jumlah pengunjung website tanggal 21 Juli berjumlah 208.000 ++ pengunjung, melihat seiring kemajuan situs infokyai.com yang terus menerus meningkat dari tahun terbentuknya infokyai.com pada tahun 2016 hingga saat ini Tanggal 25 Juni 2017, infokyai.com membuka peluang kerjasama sebagai media partner bagi anda yang akan menyelenggarakan Event / Acara.

Bagaimana Tata Cara Prosedurnya mengajukan infokyai.com sebagai media partner Event / Acara anda ?
1.Kirimkan Proposal Kerjasama anda ke email kawannongkrong@gmail.com 
2.Selambatnya Pengiriman Proposal Kerjasama 1 (satu) Bulan Sebelum Event / Acara Berlangsung.
Jangan Mengirimkan Proposal Kerjasama Mendadak / Waktu Yang Singkat Pada Event / Acara Anda, sehingga dapat meminimalisasirkan promosi yang kurang optimal.
3.Bentuk Proposal Kerjasama Hanya diterima melalui Email, tidak melalui BBM, Facebook, SMS, Telepon, serta bentuk lainnya.
4.Setelah Proposal Anda Dikirimkan ke email infokyai.com pada :kawannongkrong@gmail.com ,Harap Ditunggu Dengan Waktu Paling Lambat 1 (satu) minggu, dan Paling Cepat 1 (satu) hari, dikarenakan butuh proses penyeleksian dengan Event / Acara lainnya yang juga mengajukan kerjasama media partner dengan infokyai.com.

Terkait bentuk promosi infokyai.com :
Jumlah Pengunjung infokyai.com 80.000 s.d 250.000 / hari
BBM 17.130++
Official BBM 3070++ KLIK DISINI
Instagram 22.500++ Klik Disini
Fanspage Facebook 8.871++ Klik Disini
Grup Facebook 8.732++ Klik Disini
Id Facebook 20.000++ (4 Id Facebook)
Line 1000++
Official Line 5.648++ Klik Disini
Google + 1.703++ Klik Disini
Twitter 3.866++ Klik Disini
Youtube 1.331++ Klik Disini 
Aplikasi Google Play Store 1000++ Klik Disini
GRUP WA 5.000 ++ (20 Grup Kota / Kabupaten)
Telegram 100++ Klik Disini

Ayo Bekerjasama dengan infokyai Media Partner ^,^
Peluang Kerjasama Dengan Infokyai Media Partner
Hubungi : Contact Infokyai


Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments