Mempunyai Info Lowongan Kerja ? Event ? Bisnis dan UKM ? Berita di Sekitar Anda ? Kirimkan ke KAWANNONGKRONG@GMAIL.COM

Mau Pasang Iklan Premium ? KLIK DISINI

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

PIN BBM Terbaru infokyai D99E6B3E

Pesan Tiket Kapal Laut Via Online KLIK DISINI

Jadwal Sim Keliling Terbaru KLIK DISINI

Mengenal Bill Gates Pemilik Microsoft Sosok Orang Terkaya Nomor 1 di Dunia

Bill Gates, Foto Ist
Mengenal Bill Gates Pemilik Microsoft Sosok Orang Terkaya Nomor 1 di Dunia 
Inspirasi, infokyai.com - Bill Gates ? siapakah Bill Gates ? Bill Gates panggilan terkenalnya untuk dunia, tetapi nama asli dan lengkapnya adalah William Henry Gates III, ia adalah seorang pria kelahiran 28 (dua puluh delapan) Oktober 1955, di Seattle, Washington Amerika Seritat, ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, ayahnya bernama William Henry Gates  dan Ibunya bernama Mary Maxwell.

William Henry Gates adalah ayah kandung Bill Gates yang merupakan seorang pengacara yang punya banyak relasi pada perusahaan - perusahaan, sedangkan Mary Maxweel adalah ibu kandung Bill Gates yang merupakan seorang pegawai First Interstate Bank, Pacific Northwest Bell dan anggota Tingkat Nasional United Way.

Jadi siapakah Bill Gates ?
Apakah anda sudah mengetahui Siapakah Bill Gates ?
Bill Gates adalah seorang anak yang cerdas, kreatif dan penuh semangat tetapi pada umur Bill Gates 11 (sebelas) tahun, orang tuanya memutuskan Bill Gates untuk disekolahkan di Lakeside School, yang merupakan sebuah sekolah dasar yang bergengsi khusus bagi anak laki-laki.

Jadi Siapakah Bill Gates ? apakah anda sudah mengetahuinya ?
Bill Gates adalah seorang pria yang pada masa kuliahnya dahulu termasuk dengan kategori mahasiswa yang mengalami Drop Out (DO) dari kampusnya Harvard University di Cambridge, jadi ia termasuk mahasiswa yang gagal dalam jenjang pendidikannya.

Jadi siapakah Bill Gates ?
Masih belum tahu ia siapa Bill Gates ?
Di Tahun 1968 Bill Gates di Lakeside, memperkenalkan pertama kalinya dengan dunia komputer, dalam bentuk mesin teletype yang dahulunya sistemnya masih dihubungkan dengan telepon ke sebuah komputer pembagian waktunya,

Bill Gates dengan cepat menguasai bahasa - bahasa pemograman komputer, dengan bersama para hacker yang belajar sendiri di Lakeside, Bill Gates melawaktkan waktunya berjam - berjam hanya di depan komputer, bahkan ia tidur dalam seminggu pun bisa terhitung jam istirahatnya dengan jam kerjanya masih banyak jam kerjanya dibandingkan dengan jam istirahatnya.

Dengan waktu yang padat tersebut Bill Gates menulis bahasa - bahasa programnnya, ia melakukan permainan secara umum tentang ilmu - ilmu komputer, Bill Gates  merupakan seorang eksentrik sebagaimana julukannya pada saat menempuh kuliah di Harvard University di Cambridge pada tahun 1975.

Bill Gates pada saat menempuh jenjang pendidikannya di Harvard University di Cambridge ia bertemu dengan Paul Allen, hasil dengan pertemuannya tersebut Bill Gates semakin akrab dengan Paul Allen, dan mereka
mengembangkan sesuatu pemograman komputer.
Microsoft - Foto Ist
Dari proyek pengembangan komputer Bill Gates dengan Paul Allen, Bill Gates memutuskan untuk Keluar dari Kampusnya Drop Out (DO), dikarenakan untuk melebihkan atau memprioritaskan waktunya untuk Microsoft.

Inilah awal mula karir Bill Gates pada Microsoft, dari kerja kerjasnya, ia pada tahun 1990 sukses merilis sebuah sistem operasi dan sukses memasuki pasar dunia, namun Bill Gates seiring kesuksesannnya ditahun 1990 ia juga mengalami karir yang tidak baik, tidak hanya satu kali ia mengalami kesalahan pada bisnis perangkat lunaknya, tetapi berkali - kali ia terdapat kesalahan pada sistemnya.
Microsoft - Foto Ist


Perjalanan Karir Bill Gates

Di tahun 1990 inilah Bill Gates mendapatkan tuntutan dari Departemen Keadilan Amerika Serikat dengan dakwaan Gates telah melakukan monopoli terhadap perusahaan-perusahaan kecil, dikarenakan bisnis Bill Gates banyak mendapatkan kritikan dari perusahaan - perusahaan lain.

Pada tahun 1999 Bill Gates tersandung masalah hukum kembali di Amerika Serikat dengan Undang - Undang Bisnis.

Pada tahun 2000 Bill Gates melepaskan jabatannya sebagai Ketua Pegawai Eksekutif, selanjut itu ia memilih untuk menjadi Kepala Penilitian dan Pengembangan Perangkat Lunak di Perusahaan miliknya sendiri yaitu Microsoft Corp.

Pada Tahun 2008, Bill Gates memberikan keputusan pengunduruan diri dari manajemen di Perusahaan Microsoft, dan ia memilih untuk mendirikan Yayasan Sosial dan diberikan nama Bill dan Melinda Gates Foundation.

Alangkah dermawan hati Bill Gates, ia memilih untuk melepaskan jabatannya untuk aksi sosial yang ia turun langsung untuk membantunya.

Perjalanan Kisah Cinta Bill Gates

Pada tahun 1994
Bill Gates adalah seorang pria yang menikah dengan Melinda French, dan Bill Gates dikarunia 3 (tiga) orang anak yaitu :
Pada tahun 1996 Bill Gates dikarunia anak pertamanya dan juga menjadi putri pertama Bill Gates dan Melinda French yaitu : Jennifer Katherine Gates lahir pada tahun 1996.

Pada tahun 1999 Bill Gates dikarunia anak keduanya dan sekaligus merupakan putra pertama Bill Gates yaitu :Rory John Gates lahir pada tahun 1999.

Pada tahun 2002 Bill Gates dikarunia anak ketiganya yaitu : Phoebe Adele gates lahir pada tahun 2002/

Bill & Melinda Gates Foundation adalah yayasan yang didirikan Bill Gates dengan istri tercintanya yang fokus dalam yayasan tersebut membantu penderita AIDS serta membantu beasiswa bagi Universitas - Universitas bagi mahasiswa yang ingin berkuliah.

Fakta Menarik tentang Bill Gates,

Pada Tahun 1999.
Bill Gates dengan Stev Jobs (Apple) telah menyumbangkan $ 5 Milyar untuk organisasi mereka, menurut Koran Washington Post

Pada Tahun 1996 - 2004
Fakta Mengejutkan Bill Gates dari Survei Majalah Forbes, bahwa Bill Gates meruapakan orang terkaya dari tahun 1996 - 2004, dengan jumlah kekayaan $ 90 Milyar.

Fakta - fakta menarik mengani Bill Gates seperti dari penghasilan Bill Gates dihitung mulai hitungan detik yaitu : US$250 setiap detiknya, itu sekitar US$20 juta sehari dan US$7,8 milyar setahun.
ini merupakan fakta menarik ia bisa mengumpulkan uang $ 1000 Dollar dengan hitungan 4 (empat) detik saja. dan jika kita bentuk nominal rupaih bisa mencapai $ 1000 Dollar x Rp.13.000 = 13.000.000, / 13 juta per 4 detik.
Add Friend

Ikuti Infokyai Via Email:

Delivered by FeedBurner

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top