Breaking News

Bunuh, Lalu Bakar Pacarnya Yang Hamil, Pria Ini Diancam Hukuman Seumur Hidup

Foto Ist
Bunuh, Lalu Bakar Pacarnya Yang Hamil, Pria Ini Diancam Hukuman Seumur Hidup


Pekanbaru, Riau - Telah ditemukan jasad wanita masih berusia muda tanpa identitas di, Jalan Yos Sudarso, Pekanbaru, Riau tepatnya di jalan menuju tempat pembuangan sampah sementara, Rabu petang, 16 Agustus 2017. Kondisi wanita itu mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (18/8/2017), dari hasil identifikasi polisi, korban meninggal akibat dibunuh karena terdapat tanda penganiayaan pada jasad korban. Setelah melakukan penyelidikan, identitas korban akhirnya diketahui.



Baca Juga :
Kebakaran di Desa Pancasila Natar Lampung Selatan https://goo.gl/rz2nj6
Mencegah Gigi Kuning dan Bau Mulut https://goo.gl/H4UM5k
Video Pungli Oknum Polisi Lalu Lintas di Kalimatan Selatan Menjadi Viral, dan dikabarkan Seorang Supir Truk yang Mengunggah video tersebut akan di Pidana ? Itu HOAX,
Baca selengkapnya di https://goo.gl/VcnW1d



Jasad wanita tersebut merupakan seorang wanita berusia 20 tahun, ia adalah warga Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Riau.

Dalam waktu kurang dari 24 jam, petugas Polresta Pekanbaru menangkap pelaku pembunuhan. Dia adalah Supriadi alias Adi, pria berusia 27 tahun yang merupakan kekasih korban.

Motif tersangka melakukan tindakan pembunuhan terhadap kekasihnya, dikarenakan ia tidak mau bertanggung jawab, lantaran sang kekasihnya telah berbadan dua, setelah 1 (satu) tahun ia menjalin asmara dengan kekasihnya. 

Akhirnya dari perbuatan yang ia lakukan kepada kekasihnya, kini tersangka mendekam di balik jeruji untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Red/tmp/mp)
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung