Breaking News

Chandra Super Store Bandar Lampung

Foto Ist
Chandra Super Store Bandar Lampung
Bandar Lampung, Infokyai.com - Chandra Super Store Tanjung Karang adalah salah satu Pusat Perbelanjaan besar di Bandar Lampung, Indonesia. Mal ini memiliki 3 lantai dengan sejumlah perusahaan yang sudah terkenal baik pada skala nasional maupun internasional.

Mengutip Wikpedia, Mal ini saat ini telah memiliki banyak cabang di berbagai kota penting di provinsi Lampung, Seperti : Bandar Lampung, Metro, Pringsewu, Bandar Jaya, dan Kota Agung di Kabupaten Tanggamus. Selain Chandra Super Store Tanjung Karang, terdapat juga cabang yang sama yang berada di Teluk Betung dan Plaza Simpur Centre di Bandar Lampung.

Tanggal 18 Maret 1984 Chandra Supermarket & Dept. Store berdiri, berawal dari Chandra Toserba yang bertempat di Jl. Ikan Bawal 33, Teluk Betung, Bandar Lampung. Tanggal 15 April 1990 dibuka Chandra Supermarket & Dept. Store Metro yang merupakan cabang luar kota pertama di Komplek Pertokoan Sumur Bandung, Metro. Tanggal 7 Januari 1998 Chandra Super Store Tanjungkarang resmi dibuka Tanggal 18 September 2005 dibuka cabang baru yaitu Chandra Super Store Simpur. Tanggal 25 September 2006 dibuka mini market Chamart Way Halim, berlokasi di Jl. Kimaja No.67, dan diikuti dengan pembukaan cabang chamart di wilayah-wilayah lain. Tanggal 18 Desember 2008 Chandra Super Store Bandar Jaya resmi dibuka Tanggal 11 November 2011 Chandra Super Store Pringsewu

Pembukaan Rekrutment Chandra Super Store di seluru Lampung biasanya akan dibuka menjelang pertengahan tahun dan akhir tahun, dan ikuti selalu infokyai.com untuk dapat mengetahui info lebih lanjut tentang Chandra Super Store Bandar Lampung.

Sumber : Chandra Super Store
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung