Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loading...

Tuesday, June 6

Tips n Trik Menembak Wanita

Foto Ist 
Tips n Trik Menembak Wanita
Tips Cinta, Infokyai.com - Kebanyakan para lelaki kebingungan bagaimana untuk memulainya agar wanita tertarik padanya dan tidak membuat wanita merasa risih atas kedatanganya. berikut ada tips tipsnya dari infokyai.com dianataranya :

1. kenali dulu dirinya. anda harus berhati hati untuk mengenali dirinya karena sikap semua wanita tidak sama. usahakan jangan terlalu percaya kata orang.sebelum anda sendiri yang mengenalnya. karena tidak semua yang mereka pandang pada dirinya itu benar. berusaha biarkan diri anda sendiri yang mengenalnya.

2. siapkan mental dan rencana anda. karena hal ini sangat diperlukan untuk mengantisipasi jika anda ditolak. usahakan anda ketahui dahulu ia juga naksir dengan anda atau tidak. dan susun rencana anda seperti menyiapkan kata kata dan moment yang tepat yang harus anda lakukan jika tidak berhasil.carilah cara lain.

3. siapkan kata kata romantis. jika anda sudah menyiapkan tempat dan moment yang tepat silakan anda ungkapkan perasaan anda dengan kata kata romantis tetapi tidak berlebihan karena semua wanita tidak sama. ada yang suka dengan kata kata romantis dan ada juga yang tidak.

4 berikan kejutan yang ia sukai saat menembak wanita yang anda inginkan.berikan kejutan seperti bunga atau cincin dan disertai dengan kata kata romantis.

5.ketika menyatakan cinta selesai. saatnya anda berdoa dan memberikan waktu untuk ia berfikir. apabila anda sudah mengungkapkannya dan anda meminta jawabannya.jika wanita memberikan jawaban lain waktu untuk berfikir dan ragu.janganlah anda berputus asa bisa jadi ia malu untuk menjawabnya. jika ia masih ragu. tunjukan padanya bahwa anda benar benar menginginkanya dan ingin serius kepadanya. (FMP/YS)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments