Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker PT Zona Plastik KLIK DISINI

Loker Gink Technology KLIK DISINI

Sunday, October 15

Tips Mengatasi Rasa Malas Pada Diri Sendiri

Foto : Tio 
Tips Mengatasi Rasa Malas

Infokyai.com - Semua manusia selalu mempunyai rasa malas.dan hal yang paling sulit untuk diatasi pada setiap manusia, rasa malas itu yang menghalangi semua orang untuk mengejar kesuksesannya, dari judul artikel "Tips Mengatasi Rasa Malas Pada Diri Sendiri" infokyai punya solusinya untuk mengatasi rasa malas yang berada di diri anda, dibawah ini adalah sedikit rangkuman yang telah infokyai.com kumpulkan dari berbagai sumber yang telah infokyai.com wawancara sebagai berikut :

1.Lawan rasa malas dengan cara yang membuat anda giat. jadikan belajar sebuah kewajiban yang harus dilakukan. *Bia

2.Menciptakan pola hidup yang lebih teratur. rasa malas yang selalu muncul pada setiap manusia karena pola kehidupannya berantakan. seperti usahakan makan yang teratur bangun lebih awal. *Dia

3.Kerjakan pekerjaan yang menurut anda sulit pada pagi hari. dipagi hari tubuh tubuh kita masih sangat segar. kerjakan pekerjaan yang menurut anda sulit jangan menunda nunda pekerjaan apa lagi sampai menumpuk numpuk. jika itu terjadi maka berdampak buruk pada kehidupan anda. *Rua

4.Berolahraga dipagi hari. usahakan olahraga dipagi hari agar tubuh anda sehat dan bugar. *Tiwa

5.Jadikan diri supaya lebih baik lagi. ciptakan diri anda untuk lebih baik lagi untuk menjauhi rasa malas. misalnya bangun dipagi hari. mandi dipagi hari. biasanya hal yang muncul saat liburan yaitu malas mandi hampir setiap orang mempunyai rasa itu. *Sari

6.Jangan berteman dengan orang yang bermalasan. berteman dengan yang bermalasan akan berpengaruh juga dengan diri kita. jika kita malas carilah teman yang membuat kita bangkit untuk memikirkan kedepannya. *Peri

7.Malas ? emang sih, saya ini pemalas, tiap hari suruh deadline gak bisa, hmm tapi niat saya sih ada, tapi tetap aja rasa malas yang ada diri saya ini SUSAH BANGET MAU ILANGNYA, kalo bbman aja lancar kayanya, hilang rasa malas itu, tapi kalo suruh ngetik, hmm inspirasi butek kayanya, ya ini mungkin karena faktor jomblo makanya butuh banget perhatian agaknya, makanya setiap kali ada seseorang yang update status langsung saya like hehe, siapa tau kan dia respon chat saya,  tapi akhirnya saya bisa melawan rasa malas tersebut kalau saya udah dapat cewe hehe doain ya saya bisa cepet dapat cewe, agar saya ada yang perhatian, soalnya saya tiap hari kalo chatan dengan orang responnya gitu2 aja, *Ondon( FMP/YS)




Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments