Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Info CPNS 2018 KLIK DISINI

Info Beasiswa 2018 KLIK DISINI

Loading...

Thursday, December 14

Tips Membangun Rumah Tangga Yang Harmonis



Foto : Keluarga Animasi - Endangkusman.com
Tips Membangun Rumah Tangga Yang Harmonis

Infokyai.com - Membangun hubungan rumah tangga yang harmonis memang tidak semudah membalikan telapak tangan. banyak sekali pasangan yang mengeluhkan pernikahan yang hambar, banyak sekali yang dilalui dalam membangun rumah tangga, berikut tips membangun rumah tangga agar selalu harmonis.

1. yang jelas saling menghormati satu sama lain. saling menghormati suami atau istri memang kewajiban bagi semua yang telah menjalankan rumah tangga. saling menjaga nama baik pasangan adalah salah satu cara yang wajib harus dilakukan.

2. saling memberi masukan atau pendapat.dsini saling memberi masukan .atau pendapat maksudnya adalah merencanakan pendidikan anak. dan menghabiskan banyak waktu untuk ngobrol hal hal yang seru bersama anak anak sangatlah terasa indah.

3. saling memberi pujian pada pasangan. seperti jika istri anda memasak dan istri anda menanyakan bagaimana rasanya. jika masakan itu kurang enak atau keasinan sebaiknya anda mengatakan enak jangan langsung mengatakan tidak enak. biarkan istri anda mencobanya sendiri. memuji masakan istri sangatlah membuat perasaan istri anda merasa dihargai.

4. menguatkan satu sama lain. jika salah satu pasangan anda berada dalam kondisi sedang kesulitan maka menjadi penguat dan menyemangati pasangan anda yang berada dlm kesulitan.

5. saling mendoakan. hubungan suami istri sangatlah penting mendoakan satu sama lain. agar keharmonisan hubungan suami istri anda tetap terjaga. (FMP/YS)
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments