Mempunyai Info Lowongan Kerja ? Event ? Bisnis dan UKM ? Berita di Sekitar Anda ? Kirimkan ke KAWANNONGKRONG@GMAIL.COM

Mau Pasang Iklan Premium ? KLIK DISINI

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

PIN BBM Terbaru infokyai D99E6B3E

Kuis Bagi Pulsa Gratis Daftar di KLIK DISINI

Walk Interview

Himax 22 - 31 Mei 2017 KLIK DISINI

Bank Danamon 31 Mei 2017 KLIK DISINI

PT VIVO Communication 3 - 31 Mei 2017 KLIK DISINI

Info Peralihan Arus Jalan di MBK KLIK DISINI

Daftar Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia KLIK DISINI

Manfaat Coklat Bagi Kesehatan

Coklat - Fajaroke.com
Manfaat Coklat Bagi Kesehatan
Infokyai.com - Cokelat atau bisa juga biasa disebut dengan Coklat adalah biasanya bahan makanan atau minuman hasil olahan yang terbuat dari biji kakao (Theobroma cacao). Cokelat atau bisa juga biasa disebut dengan Coklat pertama kali dikonsumsi oleh penduduk Mesoamerika kuno sebagai minuman, walaupun dipercaya bahwa dahulu cokelat hanya bisa dikonsumsi oleh para bangsawan. Coklat makanan yang sangat disukai oleh manusia terutama pada wanita dan anak kecil, rasanya yang manis warna yang menggoda, tidak peduli dengan masalah berat badan kalau sudah ketemu coklat rasanya pengen memakannya, berikut ini tips-tips yang bisa infokyai sampaikan tentang sekilas manfaat coklat bagi kesehatan sebagai berikut :.

1.Dapat meredakan emosi. terkadang orang yang sedang marah yang dia butuhkan hanya coklat, karena begitu memakannya terasa emosi turun dan coklat memberikan rasa senang maka sangat cocok sekali memakan coklat ketika emosi menaik. agar tidak terjadi depresi yang berlebihan.

2.Awet muda. karena kandungan flavonol dalam coklat dapat memperlancar aliran darah sehingga kulit dari keriput atau biasa disebut penuaan dini dan mencegah timbulnya jerawat.

3.Kaya nutrisi. karena coklat mengandung iron,serat,kalium,fosfor,magnesium,mangan,seng,tembaga,selenium,lemak tak jenuh yang baik untuk kesehatan badan. tetapi jangan mengkonsumsi coklat berlebihan iya karena tidak baik bagi tubuh.

4.mengandung kalsium. ternyata coklat mengandung kalsium yang berfungsi untuk menguatkan tulang dan gigi. (Makhedo/kyai)

Add Friend

Ikuti Infokyai Via Email:

Delivered by FeedBurner

Share :

Facebook Twitter Google+

share

Back To Top