Breaking News

Manfaat Buah Anggur Bagi Kesehatan

Anggur - Foto Ist
Manfaat Buah Anggur Bagi Kesehatan
Tips Kesehatan, Infokyai.com - Buah anggur adalah salah satu buah yang paling diminati oleh kaum hawa dikarenakan rasanya yang membuat kaum hawa lebih segar apalagi pada saat ia sedang menstruasi, memang selalu dicari orang meskipun harganya mahal tetapi tidak apa apa karena mengandung banyak khasiat, buah anggur juga mengandung vitamin b1 sbyk 0,069 mg. vitamin b2 sbyk 0,07 mg.vitamin b3 sekitar 0,188 mg asam pantotenat 0,05 mg.vitamin c berjumlah 10,8 MG. Berikut ini manfaat buah anggur yang bisa infokyai jelaskan sebagai berikut :



Baca Juga :
Cara Membuat Infused Water https://goo.gl/jAgKtN
Gadis Ini Terancam Buta, Akibat Keseringan Main Game Online https://goo.gl/mWdjfY
Melajang Bisa Tingkatkan Resiko Kematian Dini https://goo.gl/vB3xie

1.Mencegah dari kanker payudara. zat kimia yang terkandung dalam anggur yg bernama reservatol yang bertugas menghambat perkembangan tumor atau sel kanker dalam tubuh. senyawa tersebut menguntungkan wanita dalam hal pencegahan penyakit kanker payudara.

2.Meringankan skt kpla sbl. skt kpala sering kali dialami pada manusia dan sangat mengganggu aktivitas. jika skt kpla jgn terlalu berburu buru minum obt krna ternyata anggur dpt meredakan skt kepala.

3.Kaya mineral yg terkandung. setiap 1 porsi anggur merh menyediakan mineral seperti. 0,2 mg tembaga. 0,1 mg mangan. 0,5 zat besi. namun anggur merah juga mengandung beberapa mineral diantaranya kalium,magnesium,seng dan selenium.

4.Menjaga kesehatan pada jantung. kandungan zat resveratrol pada anggur berguna utk meningkatkan pelebran pembuluh darah yang memberi kesempatan utk drh dpt mengalir lebih muda. (ys/tm/mp)

Baca Juga :
Obat Tradisional Mengobat Diare https://goo.gl/27GeB1
Mengalami Gangguan Ginjal dan Prostat ? cek https://goo.gl/rDzCZi
Mau Gemuk ? Tanpa Obat ? Mau ? https://goo.gl/msovkz

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung