Mempunyai Info Lowongan Kerja ? Event ? Bisnis dan UKM ? Berita di Sekitar Anda ? Kirimkan ke KAWANNONGKRONG@GMAIL.COM

Mau Pasang Iklan Premium ? KLIK DISINI

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

PIN BBM Terbaru infokyai D99E6B3E

Pesan Tiket Kapal Laut Via Online KLIK DISINI

Jadwal Sim Keliling Terbaru KLIK DISINI

Tips Agar Tidak Kaku Bertemu Orang Tua Pasangan Anda

Foto : Menemui Orang Tua Pasangan Anda - hipwee.com
Tips Agar Tidak Kaku Bertemu Orang Tua Pasangan Anda
Infokyai.com - Hal seperti bertemu dengan orang tua pasangan anda, ini adalah moment yang sangat menegangkan, banyak hal yang tidak bisa ditebak saat bertemu dengan orang tua pasangan anda, dari banyaknya referensi - referensi yang infokyai kumpulkan, memang masalah bertemu dengan orang tua pasangan anda adalah masalah yang termasuk 10 besar topik hangat pembicaraan pada masalah percintaan.

Banyak kabar - kabar yang tersebar di internet, bahwa jika bertemu dengan orang tua pasangan, biasanya orang tua keluarganya cuek, garang, acuh dll hmm, tapi jangan menyerah ya mendengar kabar - kabar seperti itu, kabar tersebut belum tentu benar juga, ini ada beberapa tips dari infokyai yang didapatkan dari berbagai sumber semoga dapat membantu anda untuk menyelesaikan masalah bertemu orang tua pasangan anda sebagai berikut : 

1.Persiapkan Diri
Siapkan diri anda, untuk bertemu dengan org tua pasangan anda, siapkan matang - matang mulai dari penampilan anda, kata - kata anda dan apa saja yang anda harus bawa untuk menemui pasangan anda, dan perlu di ingat jika orang tua pasangan anda tidak suka menantu perokok janganlah merokok, dan untuk wanita jika orang tua pasangan anda tidak suka menantunya pakaian - pakaian ketat janganlah anda menggunakannya.

2.Siapkan Pertanyaan
Siapkan juga pertanyaan - pertanyaan agar anda tidak kaku untuk mengobrol dengan orang tua pasangan anda, dan jangan lupa ucapkan dalam dan cium tangan orang tua pasangan anda. 

3.Tenang. 
Bersikap tenanglah anda jangan terlalu gugup jika bertemu orang tua pasangan anda, dan jangan terlalu cuek juga jika anda bertemu dengan orang tua pasangan anda, berilah sedikit humor disetiap pembicaraan agar anda dan orang tua pasangan anda semakin akrab dengan humor - humor yang anda berikan kepadanya.

4.Ramah. 
Ramah lah dengan orang tuanya maupun dengan adik kaka saudaranya, jika masuk rumah berikan salam dan berjabat tangan. 

5.Kesukaan Orang Tuanya
Tanyakan kepada pasangan anda, apa yang disukai maupun tidak disukai oleh orang tuanya, sehingga pada saat anda membawa sesuatu atau berkata - kata pada saat mengobrol dengan orang tuanya tidak menyingung orang tuanya.

Sekian Referensi - referensi dari infokyai, semoga bisa dapat membantu anda mengurangi rasa kaku pada saat bertemu dengan orang tua pasangan anda. (FMP/YS)

Silahkan kirimkan artikel - artikel anda tentang segala hal, kyai akan sedia terima
kirimkan ke : kawannongkrong@gmail.com
Jika ada yang ingin merequest artikel tentang wisata, kesehatan, cinta, tips kerja, dan lain - lain bisa email kyai ia di : kawannongkrong@gmail.com







Add Friend

Ikuti Infokyai Via Email:

Delivered by FeedBurner

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top