Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loading...

Tuesday, February 14

Berita Indonesia Terbaru - Jadi Biduan Dangdut, Citra Kirana Disawer Penonton

Foto Ist
Jadi Biduan Dangdut, Citra Kirana Disawer Penonton

Citra Kirana memamerkan suaranya dengan cengkok dangdut. Di atas panggung, ia membius penonton dengan suara dan goyangan seksi.
Liputan6.com, Jakarta - Selama ini, Citra Kirana kerap memerankan sosok gadis saleh dan relijius di sinetron. Namun, peran tersebut berubah total saat dirinya ikut berakting di sinetron terbaru produksi SinemArt berjudul Orang-orang Kampung Duku.

Di sinetron yang akan ditayangkan SCTV mulai 20 Februari 2017 nanti, Citra Kirana mengambil peran yang tak pernah dilakukan sebelumnya. Apa itu?

"Jadi ceritanya aku nyanyi dangdut gitu di sinetron. Memang perannya jadi pedangdut," ucap Citra Kirana di sela-sela jumpa pers Peluncuran Empat Sinetron Baru SCTV di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017).

Ia mengatakan, sempat ragu menerima peran sebagai pedangdut yang dikenal dengan goyangan di atas panggung. Namun, setelah mempertimbangkan matang-matang, Citra Kirana mau untuk berakting dengan peran barunya itu.

"Aku sampai tanya ke keluargaku, manajemenku juga. Aku nanyain 'gimana ya nanti kalau aku ambil (peran) ini buat ke depannya. Gimana nih? Suaraku saja pas-pasan'," cerita Citra Kirana.

Citra Kirana.(via instagram/@citraciki)
Citra Kirana menganggap peran barunya sebagai tantangan. Ia juga merasa tak ada yang salah dengan peran sebagai pedangdut.

"Biasa saja, kenapa harus malu. Kan nggaa ada yang salah juga jadi pedangdut. Itu kan juga perannya yang manis-manis, ada hubungannya sama keluarga, banyak pesan moral yang baik juga," dia mengakhiri

sumber : liputan6.com
Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments