Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Follow Instagram @Infokyai KLIK DISINI

Add @LINE Infokyai KLIK DISINI

Add PIN BBM Infokyai KLIK DISINI

Add BBM Channel Infokyai KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram KLIK DISINI

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loading...

Thursday, September 14

Cinta Tapi Gengsi (Cerita Cinta)

Foto Net
Cinta Tapi Gengsi.
Tips Cinta, infokyai.com - 
“ciee, lu suka dia kan?! 
Udah deh ngaku aja kalo lu suka sama dia!
” ciee…. Ciee”
Pernah nggak sih denger kalimat itu atau ngalamin sendiri kejadian itu? 
Emm agak membingungkan yaa? 
Tapi mau gimana? 
Namanya juga kawan pasti kepo lah sama kawan sendiri apalagi kalo soal urusan asmara. Emm jadi gini kalimat diatas menjelaskan tentang bagaimana lu di diskrminasi. 
Lo nggak suka tapi dituduh suka, 
apalagi kalo ....

beneran suka abis deh jadi bahan bully-an. 
Atau gini lo suka dia tapi lo gengsi buat ngakuinnya. 
Gengsi disini ada beberapa kemungkinan :
Yang pertama : lo malu kalo ketahuan beneran suka sama dia
yang kedua   
  : lo takut buat ngungkapin perasaan lo karena takut ditolak 

dan masih banyak kemungkinan-kemungkinan lainnya.
Emm jadi gini, 
kalimat paling atas itu pernah gw alamin waktu gw duduk di bangku kelas 1 SMA. 
O..iya kenalin gw Aryan, anak pertama dari Bapak Ari dan Ibu Yani. 
Kata Ibu gw sih gw ganteng. hehe 
Nggak kalah ganteng dari Zayn Malik Ex.1D itu loh :D. tapi apalah daya, meskipun gw ganteng tapi gw susah banget buat dapet pacar eitss 
bukan karena gw nggak laku yaa, (dengan tersenyum)
tapi gw agak nggak minat sama cewek-cewek yang bisa dibilang pamer aurat gtu . 
Gw lebih suka sama cewek-cewek berhijab gitu. 


Okee udah dulu curhatnya :D 
sekarang gw mau cerita pengalaman yang mungkin gw sendiri ngerasa aneh. 
Jadi waktu itu gw masih kelas 1 SMA ...
gw masuk di kelas yang bisa dibilang unggulan. 
Di sekolah mungkin bisa dibilang kelas gw kelasnya orang pinter yahh padahal sih anak di kelas otaknya rada geser-geser dikit :v  (sambil tertawa pelan)
tapi tampang mah jangan ditanya, 
kelas gw yang paling rapih, cantik, tampan, nyaman, sejahtera udah kaya perumahan :v

Nahh ...

yang buat gw heran tuh anak di kelas,
waktu tiga bulan pertama entah kenapa mereka ngadain acara biro jodoh di kelas. (just Kidding kan ?haha)
Jadi anak satu kelas mereka di jodohin satu -satu , 
emm ....
mereka disini ...
kawan sekelas gw namanya andri dan sinta. 
Jadi mereka itu jadian dan mereka mau satu kelas berpasangan kan aneh . (situasi diruang kelas)
nah terus gw dipasangin sama dia, (saat itu saya merasa pusing dalam pilihan)
cewek yang berhijab dan paling cuek dikelas. 
Dia manis, pinter tapi cuek . 
awalnya gw sih gw biasa aja nggak ada rasa apapun sama dia . 
tapi ....
karena terus-terusan ...
di cie cieein ...
entah kenapa gw jadi ada rasa sama dia. (dalam keadaan yang bimbang)
Gw ada rasa ke dia juga bukan tanpa alasan, 
Jadi pernah tuh  kelas gw lagi olahraga, 
jadi gw sama anak cowok main futsal gw liat dia di pinggir lapangan lagi duduk sama anak cewek lain. 
Dan lo tau gak ? (situasi dilapangan)
Dia manis banget dengan gigi gingsulnya itu. 
Aduuhh ...
jadi makin suka gini gw sama dia. (sambil tertawa dalam hati)
Terus gw nggak merhatiin kalo di depan gw itu ada si Rommy cowok yang badannya paling gede di kelas, 
gw nggak bisa berhenti gitu aja dan akhirnya gw nabrak si Rommy *braakkkk. 
gw jatuh ..
siku gw luka, berdarah. 
Dan kawan sekelas gw ketawa karena liat adegan gw sama Rommy, 
dia juga ketawa. 
Tapi dia ketawa sambil nyamperin gw dengan bawa kotak p3k. (so sweet bangetkan ^,^)
terus dia duduk di depan gw dan nanya “mana yang luka?” (dalam keadaan yang gak jelas)

             “i..in..ni..” jawab gw gugup
Soalnya yang gw tau, 
nih cewek takut sama yang namanya darah. 
Masa iya sih dia berani ngobatin gw. 
Tapi ternyata dia ngobatin gw beneran. 
Dan lo tau waktu adegan dia ngobatin gw. 
Anak sekelas pada heboh, 
ada yang teriak-teriak “jadian..jadian..” 
ada yang teriak “tembak..tembak…” 
ada yang teriak “cieee ..cieee..” 
bahkan ada yang rela buat ngambil handphone di kelas dan lari lagi kelapangan buat motret adegan gw sama dia. (bener-bener situasi yang merasa saya malu tapi rasa senang)
Gw terharu sih liat apresiasi mereka yang begitu besar supaya gw sama dia jadian. 
Tapi yaa itu gw takut kalo gw harus nembak dia. 
Gw rasa dia nggak punya rasa yang sama dengan gw. (situasi saya bimbang)
Walaupun gw tau , 
cowok yang deket sama dia Cuma gw. 
Tapi gw nggak yakin, (keadaan pasrah)
gw juga gengsi sama kawan di kelas, 
karena waktu mereka jodohin gw sama dia 
gw jawab “nggak mungkin lah gw suka sama dia” nahh pada akhirnya gw kemakan sama omongan gw sendiri. 
Gw suka dia pake banget malah. 
Tapi dia nggak suka gw pake banget malah -_-.
Terus waktu kenaikan kelas gw bilang kawan gw kalo gw suka sama cewek, dan kawan gw langsung tau kalo gw suka sama dia. 
Dan dia heboh banget, 
gw bilang pura-pura nggak tau aja. 
Dia nurut dan gw ngumpetin rasa itu sampe gw lulus. 
Dan perasaan itu masih ada sampe sekarang. 
Padahal gw nyembunyiin perasaan itu selama 5 tahun. 


Dan niatnya gw bakal nyampein perasaan ini ke dia, 
karena gw udah punya kerjaan tetap. 
Tapi sekarang sudah terlambat, 
dan andaikan gw ungkapin perasaan ini dari awal dan buang rasa gengsi gw yang alasannya nggak masuk akal. 
Tapi sekarang terlambat gw denger dari Ibu gw katanya dia dijodohin. (dalam keadaan sedih)
Lo tau darimana gw dapet berita itu? 
Jadi ceritanya gini. 
Malem itu gw lagi makan malem bareng keluarga gw yang rada aneh :v 
nahh gw cerita tentang dia ke ibu gw. 
Ibu gw langsung antusias dan seneng. 


Dan tiba-tiba ibu gw langsung bilang kalo dia udah di jodohin. 
Gw Tanya Ibu gw tau dari mana, 
Ibu gw bilang kalo Ibu dia sama Ibu gw itu sahabatan dari SMA. 
Dan setelah gw denger berita itu langsung dari Ibu gw sendiri. 
Gw langsung hilang semangat. 
Padahal gw selama ini berusaha buat sukses, 
buat nggak pacaran, 
Cuma untuk dia. 
Tapii, 
ternyata gw belum jodoh sama dia -_-. 
Gw galau bro galau banget. 
Hilang semangat gw *menghembuskan nafas- 
“kenapa harus hilang semangat?”

“karena orang yang selama ini gw tunggu buat jadi istri gw dia bakal tunangan sama orang lain... 

Ehh tunggu deh gw kenal suara ini.. 

lo kenal nggak bro?”
“meong..meong..”
“ahh lo mah dari tadi ngomongnya meong..meong mulu “ 
abis ngomong itu entah kenapa gw langsung nengok ke pintu kamar
“lo.. kok lo ada disini ?” 
tanya gw bingung
“ kenapa kok kaget gitu liat gw?” 
tanyanya heran
“loh lo bukannya malam ini mau tunangan ya?”
“iya, dan kata Ibu lo gw nyuruh nyamperin tunangan gw yang lagi galau dikamar dan curhat sama kucing kesayangannya” jawabnya sambil tertawa
“ehh jadi yang mau di jodohin itu kita? 
Kita? 
Iya kita?” 
tanya gw memastikan
“emm iya, ywda cepet siap-siap udah di tunggu tuh”

“oke deh gw ganti baju dulu “ ucap gw sambil dorong dia keluar kamar”

“...selesai... ayuk pergi”
Dan gw sama dia jalan ke ruang tamu dan tiba-tiba dia nanya
“ehhh memangnya yang lo ceritain ​sama kucing lo tadi beneran ya? 
Tentang perasaan lo ke gw?” tanya dia
“jujur aja iya di” jawab gw sambil gandeng tangan dia ke ruang tamu
Sesampainya di ruang tamu, gw kaget karena disitu udah banyak orang ada kawan gw waktu SMA juga, astaga -_-
“ciee akhirnya yang ditunggu datang juga” ucap andri sambil nepuk bahu gw
“hahaha” jawab gw
“wehh lo, nggak pacaran nggak apa. Tiba-tiba tunangan aja, bentar lagi married lah ya” ucap Rommy yang tiba-tiba ada di sebelah gw
“kan udah gw bilang nggak perlu jadi pacar, nanti juga jadi Istri” jawab gw dengan semangat
dan lo tau gw bersyukur banget, makasih Ya Rabb, cinta tapi gengsi gw nggak berakhir tragis. J

~Selesai~


By Sutia Ningsih
Jika kalian ingin merequest artikel cerita lainnya ?
Silahkan hubungi Contact saya 
Fb : Sutia Ningsih P
Twitter : @sutiaaa
Hp : 0898-1784-173


Punya Hoby Menulis ?
Mari bergabung di kyai.info ^,^
Bagaimana caranya untuk bergabung ?
caranya mudah ko ^,^
silahkan kirimkan artikel cerita kalian ke email :kawannongkrong@gmail.com
Format menulisnya :
MS.Word
Times New Roman 12
Tulisakan judul dan biodata kalian sebagai penulis (jika mau)
jika nama penulis ingin dirahasiakan silahkan tuliskan seperti ini :
Biodata Penulis Dirahasiakan.

Bantu Share Artikel ini dengan cara pilih tombol share / bagikan yang ada di bawah artikel ini .
terima kasih

Add Friend

Artikel Terkait

Comments
0 Comments