Breaking News

Umah Bone Resto Membuka Kesempatan Berkarir, Buruan Daftar !

Foto Fandi PWRI

Umah Bone Resto Membuka Kesempatan Berkarir, Buruan Daftar !

Bandar Lampung, Infokyai.com - Umah Bone Resto adalah salah satu resto yang beralamatkan di Jalan Way Ngison No.3 Pahoman Bandar Lampung salah satu resto yang sudah terkenal di Lampung, dengan menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang kekinian dan juga menu makanan dan minuman tradisional , sehingga Umah Bone Resto menjadi salah satu tempat kongkow yang paling cocok untuk semua kalangan masyarakat berbagai usia. 

Dalam persaingan bisnis kuliner yang ada di kota Bandar Lampung, Umah Bone Resto mengambil inisiatif mengusung tradisional food dengan harga yang diberikan relatif lebih murah dibandingkan tempat lain.

Dhika Owner representatif Umah Bone menerangkan bahwa, "untuk harga bisa kita pastikan lebih murah agar masyarkat di semua kalangan bisa menikmati menu makanan dan minuman yang ada di Umah bone," katanya.

Fasilitas yang disediakan Umah Bone Resto, seperti Meeting Room dengan kapasitas 30 s/d 40 orang, wifi, TV Kabel dan juga tersedia Life Musik, untuk jam operasionalnya setiap hari dibuka. "Paparnya

"Saya berharap hadirnya Umah Bone dapat menjadi solusi juga bagi kaulah muda yang suka nongkrong atau diskusi, karena kami menyediakan tempat yang benar-benar nyaman dan memiliki standar pelayanan yang sangat baik," pungkasnya. Kini Umah Bone Resto saat ini sedang membuka peluang bekerja untuk kalian yang berminat bisa mengisi dalam posisi sebagai berikut :
Urgently Required / Dibutuhkan Segera :

Cook
Cook Helper
Marketing
With Minimum Requirements As Follows / Dengan Persyaratan Minimum seperti dibawah ini :
1.Female / Wanita, Male / pria 
2.Education / Pendidikan Minimal SMA/SMK
3.Hardworking, honest / pekerja keras, jujur
4.Age / Usia minimal 17 years old / tahun.
*Pengalaman minimal 1 tahun
Good Looking
Mau Berkerja Keras
Bersedia ditempatkan dicabang manapun

Jika kalian sesuai dengan kualifikasi diatas, silahkan datang langsung dengan membawa lamaran lengkap dan CV ke alamat :
Umah Bone Resto
Jalan Way Ngison No.3 Pahoman Bandar Lampung
Butuh Cepat Siapa Cepat Dia Dapat
Langung Hubungi Kontak person : 089505766434

Sumber : Umah Bone Resto
© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung